Rizky Nazar Semringah Diapit Syifa Hadju dan Michelle Ziudith Saat Foto Bareng Bikin Adem
Instagram
Selebriti

Saat Michelle Ziudith menggelar pesta ulang tahun belum lama ini, Rizky Nazar dan Syifa Hadju terlihat datang. Ketiganya pun menepis isu tak akur saat berfoto bersama.

WowKeren - Rizky Nazar memang sering kali dikabarkan dekat dengan dengan dua aktris cantik Indonesia, Syifa Hadju dan Michelle Zudith. Pasalnya baik Syifa maupun Michelle berhasil membangun chemistry saat beradu akting dengan Rizky.

Kendati begitu, hal tersebut juga tak luput dari kemunculan kubu fans yang menginginkan Rizky untuk bersanding dengan Syifa, serta kubu lain yang lebih mendukung Michelle. Bahkan tiap interaksi Rizky dengan Syifa maupun Michelle pun dinilai fans masing-masing sebagai pertanda.

Akan tetapi, beberapa waktu terakhir Rizky tampaknya sudah mengisyaratkan bahwa ia lebih dekat dengan Syifa. Sebelumnya, Rizky sempat terlihat memeluk Syifa, hingga menghabiskan malam pergantian tahun bersama. Bahkan aktor berusia 23 tahun tersebut juga sempat mengaku tak lagi jomblo.

Kali ini, Rizky dan Syifa juga terlihat hadir di acara pesta ulang tahun Michelle yang jatuh pada Senin (20/1). Dalam acara ulang tahun Michelle yang ke-25, Rizky dan Syifa tampak berfoto bersama. Bahkan ada momen saat Rizky duduk di tengah-tengah Syifa dan Michelle.


Saat berfoto bersama, tangan Michelle pun tampak memegang paha Syifa sambil menunjukkan senyum tulus. Begitu juga dengan Rizky dan Syifa yang turut tersenyum bahagia.

Momen keakraban Rizky, Syifa, dan Michelle tentunya membuat para netter ikut terkesan. Mereka juga berharap agar para fans Syifa maupun Michelle yang selama ini ribut bisa berhenti bertengkar.

"Gini dong.. akur, fans nya ribet," ujar akun @aku*****ann. "Padahal mereka baik2 aja yh..tapi fans ny yg tawuran mulu.." imbuh akun @iz****ie. "Hub mreka aja baik baik aja , kenapa kita para shipper damai aja biar hub kita semua juga baik kayak mereka , #spreadlove," sahut akun @be****na.

"Kadang haters suka maksa2 si iky harus sma inilah, cocok sma itulah, si cipa canggunglah ketemu michel, pda rempong bgt si haters, mereka baik2 aja kok, mereka saling suport, malah haters yg bar2," komentar akun @shan******dina. "Udaahh ya fans fansnya jgn ribut lagii," seru akun @la***dy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru