Lee Kwang Soo Bahagia Dikirimi Dukungan Tim 'Running Man', Fakta Sebenarnya Bikin Emosi
TV Report
TV

Member 'Running Man' berbincang singkat di awal episode. Salah satu yang dibahas adalah truk kopi yang dikirim tim 'Running Man' ke lokasi syuting film yang dibintangi Lee Kwang Soo.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-486 pada Minggu (19/1). Di episode terbaru itu, Song Ji Hyo cs seperti biasa sempat berbincang-bincang singkat sebelum menyambut para bintang tamu.

Salah satu yang dibahas adalah truk dukungan yang dikirimi tim "Running Man" ke lokasi syuting film yang dibintangi Lee Kwang Soo. Member berjuluk Jerapah itu pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Jadi kamu dikirim truk kopi," ujar Ji Suk Jin. "Ya, tim 'Running Man' mengirimiku. Terima kasih," jawab Lee Kwang Soo bahagia. "Siapa yang mengirimi truk kopi itu? Kami semua?" tanya Ji Suk Jin.

Pertanyaan Ji Suk Jin ini tentunya membuat Lee Kwang Soo bingung karena truk kopi itu jelas bertuliskan tim "Running Man" yang mengirim. "Kita semua mengiriminya? Tapi tidak ada yang tahu," sahut Kim Jong Kook dan Yang Se Chan.


Lee Kwang Soo Bahagia Dikirimi Dukungan Tim \'Running Man\', Fakta Sebenarnya Bikin Emosi

Source: SBS 'Running Man'

"Sebenarnya akulah yang mengirim truk itu tapi aku menggunakan nama program ini," jawab Yoo Jae Seok. "Bukankah kalau begitu kami semua harus membayarnya?" tanya Kim Jong Kook. "Ya, kalau begitu kirimi dia (Yoo Jae Seok) sekitar 200 dollar," sahut Ji Suk Jin.

"Tunggu, kalau begitu tidak ada yang tahu soal truk kopi itu?" tanya Lee Kwang Soo mulai emosi karena fakta yang baru aku ketahui. "Aku begitu bersyukur. Jadi itu hanya darimu hyung?" tanya Lee Kwang Soo yang diangguki oleh Yoo Jae Seok.

"Saat aku bilang terima kasih kepada semua orang, mereka tidak berkata apapun," teriak Lee Kwang Soo. "Truk itu tidak datang dari satu orang, kami semua yang mengiriminya," ungkap Yoo Jae Seok yang sukses membuat Lee Kwang Soo kehabisan kata-kata. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait