Luna Maya-Ryochin Bobok Manja, Bukti Jadian Bak Kenang Masa Pacari Reino?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Gaya tidur Luna Maya dan Ryochin rupanya mirip hingga netter makin memberikan dukungan untuk jadian. Apalagi Luna juga melakukan hal yang sama seperti saat pacaran dengan Reino Barack.

WowKeren - Luna Maya beberapa kali menegaskan cuma teman biasa dengan Ryochin. Namun fans makin menyadari kalau keduanya cocok menjadi sepasang kekasih.

Baru-baru ini, netter menyoroti gaya tidur manja Luna. Dalam foto, Luna tak kalah imut dari Ryochin yang tidur di tempat berbeda.


Kemiripan Luna dan Ryochin kala memejamkan mata membuat netter jadi gemas. Tak cuma itu, Luna juga seolah mengisyaratkan kalau Ryochin adalah pengganti Reino Barack.

Luna Maya-Ryochin Bobok Manja

Sumber: Instagram

Ini karena Luna dulunya kerap memajang figur karakter superhero kesukaan Reino ketika masih pacaran. Kali ini, Luna juga melakukan hal serupa.

Dalam foto Luna yang tiduran di sofa, rak di belakangnya memperlihatkan karakter lucu kesukaan Ryochin. Sudah bukan rahasia lagi kalau pria Jepang itu menyukai karakter Pikachu.

Luna Maya-Ryochin Bobok Manja

Sumber: Instagram

Melihat tanda-tanda itu, netter makin yakin jika Luna dan Ryochin. Netter ikut senang dan mendoakan keduanya memang sudah resmi pacaran.

"Cakep berdua ini lagi tidur 😁😁😁.. seneng banget lihatnya adem," kata netter. "Sama sama baby face... Klo bobo imut," kata netter.

"Itu yg dimaksud pika pika Ryo kan? bukan temen atau adek Ryo kan??? 😭😭😭 ini udah yg kedua baper ma pilihan @lunamaya after @faisalnasimuddin kalau yg kali ini gak jadi juga mungkin gw stop follow luna de, soalnya everyday gw kepoin siapa yg bakalan fix jd cowok nya luna yg jantan dan berani ngajakin nikah luna, biar luna bahagia ky bunda @maiaestiantyreal," kata netter. "Duh semoga kali ini serius ya," kata netter.

Sementara itu, peramal Panglima Langit membenarkan jika Luna bakal menjalin kisah cinta. Namun untuk menikah, Panglima Langit menerawang kalau hal itu belum akan terjadi.

"Asmara sepertinya di tahun depan Luna Maya belum akan menikah kalau saya lihat," kata Panglima Langit. "Ya deket pasti ya, kalau yang dekat pastinya sahabat, teman mungkin, menjalin asmara. Tapi kalau untuk jenjang yang lebih jauh seperti nikah itu mestinya masih belum."

You can share this post!

Related Posts