Olla Ramlan Habiskan Dana Miliaran Sekali Belanja Berlian Hingga Jadi Customer VVIP?
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan diketahui menjadi customer VVIP di salah satu toko berlian. Lantas berapa dana yang dihabiskan oleh Olla sekali belanja berlian sampai menjadi customer VVIP?

WowKeren - Penampilan merupakan hal yang penting dari seorang selebriti. Tak jarang mereka melakukan berbagai hal untuk menjaga penampilannya agar tetap menarik. Bahkan banyak selebriti yang merogoh kocek cukup dalam untuk membeli berbagai perlengkapan fashion mewah.

Salah satu selebriti yang sangat memperhatikan penampilan adalah Olla Ramlan. Artis cantik ini bahkan diketahui memiliki banyak koleksi tas branded yang harganya mencapai miliaran rupiah. Ia juga melengkapi penampilannya dengan perhiasan berlian yang tentu saja harganya mahal.


Olla ternyata menjadi pembeli prioritas di salah satu toko berlian. Dilansir Cumi Cumi, istri Aufar Hutapea itu tak perlu berdesak-desakan ketika belanja berlian. Ia bahkan bisa menjajal berbagai perhiasan bertahtakan berlian yang harganya mencapai puluhan juta per buah.

"Harganya sih cincin berlian ini Rp 50 jutaan, kalau yang ini enggak terlalu mahal hanya Rp 25 juta. Ini juga ada yang namanya eterno, harganya berkisar Rp 55 jutaan sampai Rp 60 juta," kata Olla Ramlan seperti dilansir Cumi Cumi, Rabu (22/1). "Aku memang suka cincin yang berliannya muter full kayak begini."

Lantas, apakah Olla Ramlan menghabiskan dana mencapai miliaran untuk sekali belanja berlian sehingga menjadi customer di toko berlian itu? Sayangnya, Olla enggan menjawab pertanyaan ini. Ia hanya mengatakan bahwa harga perhiasan yang dibelinya akan lebih mahal, tergantung jumlah berliannya.

"Kalau diamond-nya makin banyak, tentunya akan lebih mahal, tergantung ya kalau hitungan diamond," lanjut artis kelahiran 15 Februari 1980 tersebut. "Anting ini Rp 200 jutaan saja. Kalay yang dipakai Olla, jangan sebutin, gede harganya."

Sementara itu, Olla memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup sering tampil branded dalam berbagai kesempatan. Ia diketahui memiliki beberapa koleksi tas branded dari merek Hermes. Bahkan salah satu tas Hermes Olla diketahui dibanderol dengan harga mencapai Rp 1,4 miliar.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts