Park Hae Jin Nyaman Berakting dengan Aktor Ini di 'Forest', Gairah Jo Bo Ah Dipuji Staf Produksi
TV

'Forest' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Woman of 9.9 Billion'. Drama yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Jo Bo Ah ini rencananya akan mulai tayang pada 29 Januari mendatang.

WowKeren - Seminggu dari sekarang KBS akan menayangkan drama barunya yang berjudul "Forest". Karena itulah tim produksi semakin gencar untuk mempromosikan drama ini. Di antaranya adalah dengan merilis foto adegan dari dua pemeran utamanya, yakni Park Hae Jin dan Jo Bo Ah.

"Forest" sendiri menceritakan tentang seorang pria yang memiliki segalanya kecuali hati. Di sisi lain, ada seorang wanita yang telah kehilangan segalanya kecuali hatinya. Drama ini akan mengikuti kisah cinta mereka setelah bertemu di hutan misterius saat mereka mengungkap rahasia di balik hutan dan diri mereka sendiri.

Dalam drama ini Park Hae Jin akan berperan sebagai Kang San Hyuk, seorang pria romantis yang tidak realistis dan bermimpi memiliki kekayaan yang luar biasa. Di sisi lain, ada seorang wanita bernama Jung Young Jae yang diperankan oleh Jo Bo Ah. Dia digambarkan sebagai gadis dengan kepribadian menyegarkan dan senantiasa mencari keadilan.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Jung Young Jae terlihat sedang menangis di lantai. Di foto yang lain, dia bersikap sangat kuat dan berani seolah tak takut pada apapun. Dia bahkan menatap orang yang ada di depannya dengan tatapan cukup tajam.

PJo Bo Ah dan Park Hae Jin di \'Forest\'

KBS


Foto adegan yang lain menampilkan Kang San Hyuk bersama sekretarisnya yang diperankan oleh Lee Si Hoon. Keduanya terlihat berjalan beriringan dan tampak memiliki hubungan yang cukup akrab. Foto lainnya menampilkan momen saat mereka sedang syuting dan berdiskusi bersama kru yang lain.

Sementara itu, sumber dari drama mengatakan jika Jo Bo Ah menampilkan akting yang penuh gairah. "Jo Bo Ah memamerkan akting penuh gairah di setiap pemotretan dan melakukan peran sebagai dokter bedah spesialis di layar. Dia membuat suasana muram dengan aktingnya yang penuh gairah yang menunjukkan emosi yang tidak ada dalam naskah," terang staf tersebut.

Di sisi lain, Park Hae Jin mengungkapkan rahasia di balik kerjasama tim hebat yang dimilikinya dengan Lee Si Hoon dan kenapa ia merasa nyaman berakting dengannya. Ia bahkan yang merekomendasikan Lee Si Hoon kepada sutradara untuk berperan sebagai sekretarisnya.

"Aku langsung memikirkan Lee Si Hoon setelah membaca naskahnya. Aku mengatakan ini kepada sutradara dan merasa lega karena sutradara juga setuju bahwa tidak ada yang bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam menggambarkan Hyung Soo selain Lee Si Hoon. Kerja tim kami sangat sempurna dan bahkan lebih menyenangkan karena dia adalah karakter yang hebat," jelasnya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Woman of 9.9 Billion" pada Rabu - Kamis malam. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 29 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru