MBC Rilis Foto Seksi Taecyeon 2PM Jelang Penayangan Episode Perdana 'The Game: Towards Zero'
TV

'The Game: Towards Zero' menggantikan slot tayang 'Love With Flaws' yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo. Drama ini sendiri mulai tayang pada Rabu (22/1) malam ini.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode perdana "The Game: Towards Zero" pada Rabu (22/1) malam ini. Untuk menarik antusiasme penonton, MBC pun merilis beberapa foto adegan para pemainnya. Salah satunya adalah foto adegan Taecyeon yang berperan sebagai Kim Tae Pyung.

Dalam foto adegan yang dirilis, Kim Tae Pyung terlihat sedang berada di dalam mobil. Dia tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru tua yang sedikit disingkap. Selain itu, dia juga tidak mengancing pakaiannya tersebut, hingga bagian dada dan perutnya terlihat cukup jelas. Dengan penampilannya ini, dia terlihat sangat seksi.


Kim Tae Pyung tampak sedang membicarakan sesuatu yang serius dengan seseorang yang ada di depannya. Percakapan mereka tampaknya tidak cukup baik, karena dia terlihat menunjukkan ekspresi yang cukup serius dan menegangkan. Karena itulah pemirsa bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi padanya.

MBC Rilis Foto Seksi Taecyeon 2PM Jelang Penayangan Episode Perdana \'The Game: Towards Zero\'

MBC

Sementara itu, "The Game: Towards Zero" menceritakan tentang seorang pria yang bisa melihat momen sebelum kematian. Di sisi lain ada seorang detektif yang bekerjasama dengannya untuk mengungkap rahasia tersembunyi.

Taecyeon akan berperan sebagai Kim Tae Pyung. Dia digambarkan sebagai pria yang memiliki kemampuan misterius untuk melihat kematian orang lain sebelum hal itu terjadi. Dia tidak membiarkan kekuatannya menjatuhkannya, sebab dia justru berusaha untuk mempertahankan dan menghidupkan energinya.

Di sisi lain Lee Yeon Hee berperan sebagai detektif bernama Seo Joon Young. Meskipun dia lebih karismatik dan tanggap di TKP, dia memiliki bekas luka yang dalam dari kematian sang ayah saat dirinya masih muda.

Sedangkan Lim Ju Hwan akan berperan sebagai pemeriksa medis forensik yang bernama Goo Do Kyung. Meskipun terlihat tenang, dia adalah seorang perfeksionis yang dijuluki "Four Week Man" oleh Seo Joon Young. Hal ini disebabkan karena Goo Do Kyung akan selalu kembali pada Seo Joon Young (dengan penyelesaian masalah) tak peduli kasus apa yang mereka hadapi.

Drama ini sendiri tayang menggantikan "Love With Flaws" yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo. Karena itulah drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts