Bayangan Suzy Viral Saking Cantiknya
Xportnews
Selebriti

Penampilan Suzy di acara pemotretan dari merek kecantikan Lancome di Jamsil Lotte Tower di Seoul pada 18 Januari sangat sempurna sampai-sampai bayangannya menjadi viral.

WowKeren - Penampilan cantik Suzy ketika menghadiri acara pemotretan dari merek kecantikan Lancome di Jamsil Lotte Tower di Seoul pada 18 Januari sukses menjadi topik perbincangan hangat. Banyak selebriti, termasuk Sohee mantan personel Wonder Girls dan Hwang Minhyun NU'EST, menghadiri acara tersebut. Namun tidak bisa dipungkiri jika Suzy paling menjadi sorotan.

Suzy mencuri perhatian dengan kecantikannya yang bersinar. Pada hari itu, aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu muncul dengan rok panjang hitam dan turtleneck rajutan dengan rambut dikuncir. Rambut hitam dan bibir merahnya menonjolkan kulit putihnya.

Penampilan Suzy sangat sempurna sampai-sampai bayangannya menjadi viral. Netizen terkejut melihat bayangan Suzy secantik orangnya. Bayangan Suzy terlalu sempurna, hampir seperti digambar oleh seorang seniman.

Bayangan Suzy Viral Saking Cantiknya

Source: TheFact


"Suzy baru-baru ini menghadiri acara Lancome dan ketika kamera dan lampu menyala selama sesi foto, bayangan anggunnya menarik banyak perhatian," komentar netizen. "Bayangan Suzy menjadi viral di situs komunitas Korea dan Twitter. Orang-orang terus mengatakan bahkan bayangan itu lebih cantik daripada mereka," tambah netizen. "Bayangan Suzy trending karena dibicarakan orang di mana-mana," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang diincar menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk.

"Sandbox" adalah sebuah drama yang menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Jika setuju, Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi yang digambarkan sebagai gadis putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Ia tak ingin kalah dari saudara perempuannya yang menikmati kehidupan sebagai chaebol (anak konglomerat), dan memilih jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru