Taecyeon Cs Punya Target Tinggi, Begini Rating Perdana 'The Game: Towards Zero'
Naver
TV

'The Game: Towards Zero' dibintangi oleh Taecyeon 2PM, Lee Yeon Hee hingga Im Joo Hwan. Drama ini bersaing rating dengan 'Woman Of 99 Billion' dan 'Money Game'.

WowKeren - "The Game: Towards Zero" akhirnya menggelar jumpa pers pada Rabu (22/1) siang yang turut dihadiri jajaran pemain utama mulai dari Taecyeon 2PM, Lee Yeon Hee hingga Im Joo Hwan.

Dalam jumpa pers itu, para pemain "The Game: Towards Zero" kompak mengaku tidak mementingkan pencapaian rating. Meski begitu, Taecyeon cs tetap menyebutkan target janji rating mereka.


"Aku tidak pernah punya proyek dengan rating tinggi. Aku tidak benar-benar peduli soal rating, tapi jika itu mungkin, aku ingin dapat 15 persen. Aku juga berharap dramanya bisa tayang di luar negeri jadi para aktor di sini bisa berdiri di panggung yang lebih besar," ujar Im Joo Hwan.

"Taecyeon bilang dia akan menyanyi 'My Ear's Candy', apa kamu akan menyanyi dengannya?' tanya Lee Yeon Hee sebelum melanjutkan dengan kalimat, "Aku juga akan sangat senang dengan rating 15 persen. Aku akan melakukan mukbang dan masak-masak di media sosial kalau itu terjadi."

Taecyeon diketahui pernah membuat janji rating di program radio yang menyatakan jika ia akan menyanyi "My Ear's Candy" jika rating "The Game: Towards Zero" tembus 10 persen.

"The Game: Towards Zero" sendiri menghadirkan episode perdana pada Rabu (22/1) malam. Sayangnya drama fantasi yang ditayangkan di MBC ini mencatat rating cukup rendah yakni 2,7 persen dan 3,8 persen.

"The Game: Towards Zero" kalah melawan pemimpin slot Rabu - Kamis malam yakni "Woman Of 99 Billion" KBS yang mencatat rating 8,6 persen dan 9,2 persen. Drama lain yang tayang di slot sama yakni "Money Game" yang meraih angka 1,9 persen. Ketiga drama di atas akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (23/1) malam ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts