Lee Dong Wook Jalani Tes DNA, Kaget Saat Temukan Dirinya Miliki Gen dari Bangsa Ini
Selebriti

Lee Dong Wook menjalani tes DNA serta tes lain yang menunjukkan usia biologis. Setelah hasil tes keluar, terungkap kalau aktor kelahiran 1981 itu keturunan bangsa asing dari pihak ibu.

WowKeren - Pada episode terbaru acara "Because I Want to Talk to" yang dipandunya, Lee Dong-Wook menyambut bintang tamu Yoo Sung Ho, seorang profesor bidang obat-obatan forensik di Universitas Nasional Seoul. Di sini, ia mengungkapkan kalau dirinya baru saja menjalani tes.

Sambil tertawa, Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa pada syuting sebelumnya, ia dan PD (sutradara produksi) acara melakukan tes dengan ludah. Sama-sama lahir pada 1981, Lee Dong Wook dan PD acara penasaran bagaimana "usia biologis" tubuh mereka mungkin memiliki perbedaan.


Profesor Yoo Seung Ho mengatakan bahwa mereka telah melakukan tes DNA pada Lee Dong Wook dan PD acara. Pada pihak ayah mereka berdua, ditemukan DNA nenek moyang yang merupakan bangsa Korea.

Lee Dong Wook Jalani Tes DNA, Kaget Saat Temukan Dirinya Miliki Gen dari Bangsa Ini

Soompi

Saat melihat DNA pihak ibu, Profesor Yoo mengungkapkan kalau mereka menemukan sesuatu yang menarik. Sementara PD acara memiliki DNA nenek moyang bangsa Korea dari pihak ibu, Lee Dong Wook ternyata memiliki gen yang umumnya ditemukan di bangsa Siberia.

Mendengar ini, Lee Dong Wook pun kaget dan bertanya, "Apa aku orang Siberia?" Profesor Yoo tertawa dan menjelaskan bahwa bintang serial "Goblin" itu orang Korea, dan gen Siberia yang ada padanya juga dimiliki oleh kurang dari 1 persen orang Korea lainnya.

Terkait usia biologis, terungkap bahwa sang PD seorang vegetarian dan sama sekali tak pernah berolah raga sementara Lee Dong Wook berolah raga dua sampai tiga jam sehari. Hasil tes menunjukkan bahwa usia biologis PD sesuai dengan usia sebenarnya yaitu 39 tahun sedangkan usia biologis Lee Dong Wook 32 tahun.

You can share this post!

Related Posts