Chanyeol EXO Rilis MV 'Slow Walk', Tetap Keren Meski Sederhana dan Minim Budget
Musik

Chanyeol dan MQ mendirikan Studio NGG lengkap dengan akun Instagram dan channel YouTube resmi. Kamis (23/1) tengah malam waktu setempat, mereka merilis MV 'Slow Walk'.

WowKeren - Chanyeol EXO memulai proyek musik bersama produser MQ akhir Oktober 2019 lalu. Para penggemar EXO mungkin sudah tak asing lagi dengan nama MQ, mengingat ia kerap menggarap musik bersama Chanyeol.

Chanyeol dan MQ mendirikan Studio NGG lengkap dengan akun Instagram dan channel YouTube resmi. Baru-baru ini tepatnya pada Kamis (23/1) tengah malam waktu setempat, mereka meluncurkan proyek musik baru.


Chanyeol yang mengusung nama alias Loey merilis MV "Slow Walk" yang merupakan kolaborasinya bersama MQ. MV "Slow Walk" sendiri direkam dengan sederhana di sebuah puncak gedung di mana Chanyeol dan MQ lip-sync mengikuti lirik lagu.

Lagu "Slow Walk" menceritakan seseorang yang lelah dengan kehidupan yang berjalan dengan serba cepat. Ia kemudian berusaha untuk menjalani hidup dengan lebih santai yang diibaratkan seperti berjalan pelan-pelan.

Sebelum merilis MV "Slow Walk", Chanyeol dan MQ sempat membagikan video behind the scene saat mereka syuting MV tersebut. Cuaca dingin serta lokasi yang berantakan sempat menjadi kendala, namun Chanyeol tak merasa keberatan.

Sementara itu, Chanyeol dan para member EXO yang lain menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration [dot]" pada 29-31 Desember 2019. Kini masing-masing member disibukkan dengan kegiatan individu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts