Joo Ji Hoon Berkarisma di Foto Adegan 'Hyena', Kemampuan Akting dan Aura Uniknya Dipuji Kru Produksi
TV

'Hyena' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Stove League'. Drama yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo ini rencananya akan mulai tayang pada 21 Februari mendatang.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu SBS telah mempromosikan drama barunya yang berjudul "Hyena". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan baru.

"Hyena" sendiri menceritakan tentang dua pengacara yang bernama Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) dan Jung Geum Ja (Kim Hye Soo). Mereka hanya bekerja untuk kalangan 1 persen teratas di masyarakat.

Yoon Hee Jae digambarkan sebagai pengacara elit yang cerdas dan sangat percaya diri dalam melakukan pekerjaannya. Di sisi lain, Jung Geum Ja adalah pengacara yang hanya mengejar uang dan akan melakukan segalanya agar bisa memenangkan kasusnya.

Foto adegan baru yang dirilis menampilkan sosok Yoon Hee Jae ketika sedang bekerja. Saat melakukan persidangan Yoon Hee Jae tampak sangat percaya diri dalam membela kliennya. Dia juga terlihat yakin akan menang.


Di foto yang lain, Yoon Hee Jae tampak sangat percaya diri dalam menghadapi wartawan yang mencecarnya dengan banyak pertanyaan. Dia bahkan menunjukkan aura kepemimpinannya dengan baik saat memimpin tim pengacaranya.

Sementara itu, seorang sumber dari tim produksi memuji kemampuan akting Joo Ji Hoon. Karena itulah staf tersebut percaya jika aktor kelahiran 1982 ini akan membuat pemirsa jatuh hati dengan pesonanya.

"Sejak hari pertama syuting, Joo Ji Hoon dengan sempurna menunjukkan penampilan sebagai pengacara Yoon Hee Jae, dengan konsentrasi dan ekspresi yang luar biasa. Joo Ji Hoon melengkapi karakter Yoon Hee Jae bahkan lebih ganas melalui aura uniknya yang bisa dirasakan bahkan ketika dia hanya berdiri diam. Aku percaya bahwa pemirsa juga akan jatuh hati pada pesona baru Joo Ji Hoon yang akan mengisi layar kaca," terangnya.

"Hyena" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Stove League". Drama ini rencananya akan mulai tayang pada 21 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru