Choi Jin Hyuk Siap Balas Dendam di Teaser 'Rugal', Sepasang Mata Baru Curi Fokus
Xportsnews
TV

'Rugal' disutradarai oleh Kang Cheol Woo yang sebelumnya menggarap 'My Secret Romance'. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 16 Maret mendatang di slot Senin - Selasa malam.

WowKeren - Choi Jin Hyuk bakal segera menyapa penonton lewat drama baru bertajuk "Rugal". Jelang tayang, tim produksi drama OCN ini pun sudah mulai merilis teaser perdana untuk berpromosi.

"Rugal" sendiri diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang menceritakan karakter Kang Ki Bum (Choi Jin Hyuk), detektif elit yang berusaha menjatuhkan sebuah organisasi kriminal nasional bernama Argos.


Dalam prosesnya, Kang Ki Bum akhirnya menjadi sasaran penjahat yang kuat di belakang Argos. Ia tidak hanya kehilangan istri tercinta dan kedua matanya, tetapi dia juga dijebak karena pembunuhan.

Setelah bergabung dalam organisasi bernama Rugal, yang telah mengumpulkan tim "senjata manusia" dengan kekuatan khusus yang diciptakan melalui bioteknologi, Kang Ki Bum menerima satu set mata buatan. Ia memulai upaya untuk menghancurkan Argos sepenuhnya.

Teaser perdana sendiri mengisyaratkan konflik inti antara Kang Ki Bum melawan Hwang Deuk Goo (Park Sung Woong), penjahat iblis di belakang Argos. Saat Hwang Deuk Goo melepas topengnya, Kang Ki Bum juga melepas perban di matanya.

Yang paling mencuri fokus adalah sepasang mata buatan baru Kang Ki Bum yang menampilkan warna biru menunjukkan kekuatan spesialnya. "Di momen dia mengambil segalanya dariku, aku lahir kembali. Rugal," ujar Kang Ki Bum bersiap balas dendam.

Sementara itu, "Rugal" disutradarai oleh Kang Cheol Woo yang sebelumnya menggarap "My Secret Romance" dan "So I Married an Anti-Fan". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 16 Maret mendatang di slot Senin - Selasa malam.

You can share this post!

Related Posts