Rating Final 'Woman Of 9.9 Billion' Puncaki Slot, Kim Kang Woo Cs Pamitan
Official KBS
TV

Para pemain 'Woman Of 9.9 Billion' mulai dari Jeo Ye Jeong, Kim Kang Woo, Lee Ji Hoon, Oh Na Ra hingga Youngjae B.A.P berpamitan dengan cara masing-masing.

WowKeren - "Woman Of 9.9 Billion" menghadirkan episode terakhir pada Kamis (22/1). Drama KBS ini mencatat rating mencapai 6,8 persen dan 8,5 persen yang membuat drama ini menduduki peringkat 1 di slot Rabu - Kamis malam.

Begitu drama ini tamat, para pemain "Woman Of 9.9 Billion" mulai dari Jeo Ye Jeong, Kim Kang Woo, Lee Ji Hoon, Oh Na Ra hingga Youngjae B.A.P tampak berpamitan dengan cara masing-masing.


Jeo Ye Jeong lewat agensinya berkata, "Aku bersyukur pada semua orang karena kami sukses merampungkan drama. Aku bahagia bisa punya momen luar biasa di awal tahun dengan 'Woman Of 9.9 Billion'. Terima kasih kepada semua penonton yang memberikan cinta dan dukungan pada drama ini."

Selanjutnya Kim Kang Woo berterima kasih kepada semua staf drama dengan berkata, "Sebelum penayangan drama, aku memperkenalkannya sebagai drama 'seperti puzzle' dan kuharap kalian bisa bersenang-senang menemukan kebenaran bersama kami di tengah-tengah semua belokan."

Lalu giliran Lee Ji Hoon berpamitan dengan berkata, "Karena aku menghabiskan sepanjang musim dingin sebagai Lee Jae Hoon, aku begitu peduli pada karakter itu. Aku sangat senang bisa akting bersama Kim Kang Woo, Jo Yeo Jeong, Oh Na Ra serta Jung Woong dan aku banyak belajar. 'Woman Of 9.9 Billion' lebih berharga dari 9,9 miliar bagiku."

Oh Na Ra kemudian ikut berterima kasih kepada semua orang yang mencintai karakternya di "Woman Of 9.9 Billion". "Aku benar-benar ingin berterima kasih kepada sutradara dan penulis naskah, yang sudah bekerja keras begitu juga dengan staf di lokasi syuting, semua orang yang bekerja keras di balik layar drama dan para aktor luar biasa, yang aku merasa bahagia bisa bekerja sama dengan mereka."

Terakhir adalah giliran Youngjae yang berkata, "Karena ini drama konvensional pertamaku, aku sangat bersemangat dan khawatir. Tapi aku sangat senang diberi kesempatan untuk bekerja bersama aktor-aktor senior yang kuhormati, sutradara, penulis dan staf yang luar biasa."

"Saat mengerjakan drama ini, aku mengembangkan aspirasi yang jauh lebih besar untuk akting. Dengan proyek ini sebagai titik awal, aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan pertumbuhanku di masa depan. Tolong kirimi aku banyak dukungan dan dorongan," pungkas Youngjae.

You can share this post!

Related Posts