Park Shin Hye Nangis Lihat Kematian Mengenaskan Gajah di 'Humanimal'
TV

Park Shin Hye berangkat menuju Kenya. Bintang drama 'Memories of the Alhambra' itu juga bertemu dengan dua badak putih utara terakhir yang tersisa di dunia.

WowKeren - "Humanimal" menayangkan episode terbaru pada Kamis (23/1). Dalam episode terbaru program dokumenter hewan yang ditayangkan MBC itu, Park Shin Hye tampak berangkat menuju Kenya.

Park Shin Hye pun terlihat bertemu dengan dua badak putih utara terakhir yang tersisa di dunia. Spesies itu diketahui punah secara fungsional karena perburuan untuk tanduk mereka selama lima puluh tahun terakhir.


Setelahnya, Park Shin Hye melihat keadaan beberapa gajah yang membutuhkan perawatan. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu mengungkap para gajah justru ketakutan saat melihat tim mereka datang.

"Mereka mulai berlari segera setelah melihat kami. Padahal kami datang untuk memberikan bantuan tapi mereka malah takut pada kami," ujar Park Shin Hye sembari menangis. Untungnya gajah itu ternyata baik-baik saja setelah mendapatkan bantuan.

Park Shin Hye kembali menangis ketika menyaksikan mayat-mayat gajah yang mati mengenaskan akibat perburuan ilegal. "Orang-orang yang bekerja di bidang ini (perawatan hewan liar) sangat keren," tutur Park Shin Hye.

"Kami menyesal tidak bisa menjaga jenis kami sendiri (manusia) dan memperlakukan hewan dengan buruk saat kami seharusnya lebih mencari cara melindungi mereka. Kami seharusnya juga menyebarkan kata-kata tentang bagaimana menjaga hewan-hewan ini," pungkas Park Shin Hye.

Sementara itu, "Humanimal" juga menampilkan aktor Yoo Hae Jin dan Ryu Seung Ryong. Bersama dengan tim produksi, mereka bertiga bepergian ke 10 negara berbeda termasuk Amerika Serikat, Zimbabwe, Botswana hingga Afrika Selatan. Kim Woo Bin juga ikut ambil bagian dalam "Humanimal" meski hanya sebatas pengisi suara.

You can share this post!

Related Posts