Kim Wooseok Eks X1 Dilaporkan Bakal Segera Debut Solo, Begini Tanggapan Agensi
Musik

Kamis (23/1), No Cut News merilis laporan eksklusif yang mengklaim bahwa salah satu anggota UP10TION itu sedang mengerjakan musik solo. Laporan mereka menyatakan bahwa Kim Wooseok akan merilis musik baru sebagai artis solo.

WowKeren - Usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk Kim Wooseok. Salah satu member X1 itu baru-baru ini dilaporkan akan segera debut sebagai penyanyi solo.

Pada kemarin, Kamis (23/1), No Cut News merilis laporan eksklusif yang mengklaim bahwa salah satu anggota UP10TION itu sedang mengerjakan musik solo. Laporan mereka menyatakan bahwa meskipun bentuk album atau tanggal rilis belum dikonfirmasi, Kim Wooseok akan merilis musik baru sebagai artis solo.

Hal ini akhirnya sampai pada telinga agensi. TOP Media selaku agensi yang menaungi UP10TION akhirnya buka suara. Pihak agensi membenarkan jika Wooseok saat ini sedang mengerjakan lagu baru, namun pihaknya membantah bahwa penyanyi itu akan debut solo.


"Kim Wooseok saat ini sedang mengerjakan lagu solo yang akan ia tampilkan untuk para penggemar di fanmeeting mendatang." Ketika ditanya apakah ia akan melakukan debut sebagai artis solo, sumber itu menjawab, "Kami masih dalam diskusi mengenai kegiatan solo apa pun".

Kim Woo Seok melakukan debut sebagai anggota UP10TION pada tahun 2015, dan mengambil bagian dalam "Produce X 101", di mana ia menjalani debut keduanya sebagai anggota X1. Namun, setelah debut pada bulan Agustus, kontroversi manipulasi suara menyebabkan pembubaran kelompok pada 6 Januari. Kim Wooseok saat ini sedang mempersiapkan untuk pertemuan penggemar solonya yang akan berlangsung pada 22 Februari.

Di sisi lain, penggemar X1 berbondong-bondong demo di depan gedung CJ ENM untuk menuntut pembentukan grup baru. Rabu (22/1), ratusan fans X1 berbondong-bondong berdemo di depan kantor besar CJ ENM. Aliansi pendukung X1 ini diciptakan setelah pembubaran X1 untuk meminta pembentukan kelompok baru dari anggota di CJ ENM dan perusahaan lain yang masih ingin berpromosi sebagai grup.

Aliansi ini menyatakan bahwa kontroversi "Produce X 101" dan CJ ENM ini menyebabkan anggota yang tidak bersalah dituduh sepanjang kegiatan mereka hanya untuk diberitahu tentang keputusan pembubaran sepihak yang mengabaikan niat mereka. Mereka merasa bahwa CJ ENM perlu mengkompensasi kerugian dengan membuat grup baru untuk anggota.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts