Naga Mundur dari Lyla, Personel Lain Ungkap Pesan Ini Sambil Unggah Foto Lawas
Instagram/ipesinaga
Musik

Indra Perdana Sinaga alias Naga telah memutuskan untuk mundur sebagai vokalis band Lyla. Meski begitu, hubungan Naga dengan personel band Lyla lainnya masih baik.

WowKeren - Grup band Lyla kini ditinggalkan oleh sang vokalis, Naga. Sebelumnya Naga memberi pernyataan bahwa ia memilih mundur, lantaran pandangan musiknya sudah tak sejalan dengan para personel Lyla.

Kendati begitu, Naga menegaskan bahwa hubungannya dengan para personel Lyla masih baik dan saling mendukung. Penyanyi bernama lengkap Indra Perdana Sinaga tersebut juga membantah bahwa ada konflik internal dengan personel Lyla. Rupanya Naga sudah tak aktif terlibat dalam proyek musik Lyla sejak 31 Januari 2019 lalu.


Usai hengkang, Naga pun akan melanjutkan kariernya dengan merilis karya solo. Bahkan penyanyi berusia 36 tahun tersebut dikabarkan menjadi vokalis resmi ADA Band mulai Januari 2020.

Sementara itu, Lyla juga sedang bersiap-siap untuk mengumumkan vokalis baru mereka. Para personel Lyla juga memberikan pesan menyentuh sekaligus dukungan terhadap Naga, sambil menunjukkan foto-foto lawas mereka semasa masih berada dalam satu band.

"Ada banyak orang-orang hebat yang datang dan pergi silih berganti di band ini ,hampir 14 tahun bukan waktu yang sebentar. Pelajaran, pengalaman, suka dan duka menjadi makanan kami.." bunyi tulisan di akun @lylaindonesia pada Kamis (23/1). "Doakan lyla bisa tetap menjadi bagian dari soundtrack hidup dan mewarnai playlist lagu penikmat musik indonesia.. sukses untuk karir baru nya nanti @ipesinaga amin!! Sedikit slide nostalgia."

Kabar hengkangnya Naga dari Lyla pun dikomentari beragam oleh netizen. Meski banyak yang terkejut sekaligus sedih, tak sedikit pula netter yang memberikan dukungan dan doa untuk Lyla maupun Naga.

"Ga nyangka klo akhirny bgni abang @ipesinaga," komentar akun @rac****195. "Mau kmn bang @ipesinaga sedih asli," tambah akun @ang****ona. "Nangiiisss aduuh syedihnya bang," sahut akun @des*****lna.

"Tetap dukung gimana baiknya sukses abang," ujar akun @inas****ilah. "Sukses buat bang naga dan semua nya," imbuh akun @tya******wi03. "Sukses selalu untuk perjalanan barunya buat @lylaindonesia & @ipesinaga," seru akun @lutf*****kong.

You can share this post!

Related Posts