Luna Maya Main Filter Azab Tukang Ngibul Hingga Sok Ngartis, Hasilnya Bikin Ngakak
Instagram/lunamaya
Selebriti

Instagram kini menyediakan banyak filter dan permainan seru. Luna Maya rupanya tak ketinggalan dan memainkan filter judul sinetron azab yang hasilnya lucu-lucu.

WowKeren - Para pengguna Instagram belakangan ini dimanjakan dengan sejumlah fitur baru. Kini banyak filter dan permainan seru yang disediakan Instagram. Salah satunya adalah main tebak-tebakan.

Luna Maya rupanya tak ketinggalan mencoba permainan tersebut. Luna mencoba filter judul sinetron azab yang terinspirasi dari tayangan sebuah stasiun televisi.


Luna menunjukkan wajahnya ke kamera dan menunggu judul azab apa yang paling cocok untuknya. Setelah beberapa detik, muncul judul "Suka ngibul, mulut ketelak kompor gas".

Photo-INFO

Instagram

Belum puas, perempuan berusia 36 tahun ini kembali bermain. Kali ini judul azab yang muncul kebetulan pas dengan yang dialami Luna beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Instagram Luna sempat diretas oleh seorang hacker asal Turki. "Sok ngartis di IG, akun IG kena hack" bunyi judul yang muncul.

Kala itu, peretas sempat mengosongkan foto profil Luna, bahkan mengganti foto dengan sosok lain. Beruntung, akun Luna bisa kembali ke tangannya setelah beberapa jam.

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun fans itu menuai komentar kocak. Netizen mengaku terhibur dengan filter azab tersebut.

Seperti diketahui, belakangan ini sinetron religi jadi sorotan. Pasalnya, hukuman yang diterima para orang jahat semakin aneh. Bukannya ngeri dan membuat takut, judul sinetron religi justru bikin ngakak karena tak masuk akal.

You can share this post!

Related Posts