Pengakuan Mengejutkan Bintang Film 'Perempuan Tanah Jahanam' Dilecehkan Aktor Senior
Twitter/miantiara
Selebriti

Melalui akun Twitter miliknya, Mian Tiara blak-blakan soal pengalaman dilecehkan oleh aktor senior saat bekerja sama di masa lalu. Namun, sang aktor disebut tak mengakui perbuatannya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan disampaikan musisi sekaligus aktris Mian Tiara. Melalui akun Twitter miliknya, pemeran Siti dalam film "Perempuan Tanah Jahanam" tersebut menyampaikan pengalaman dilecehkan oleh aktor senior. Kejadian tersebut sudah lama terjadi, tetapi baru diungkapkan Mian saat ini.

Mian kala itu membantu teman-temannya membuat film pendek untuk tugas akhir. Lokasi syuting film tersebut dilakukan hanya berada di satu tempat, yakni gedung pertunjukan. Kedekatan dimulai kala sang aktor senior meminta Mian duduk di sebelahnya untuk melatih dialognya.


Setelah itu, Mian dan sang aktor senior berada di ruang rias dengan kepentingan masing-masing. Karena hanya berdua di ruang tersebut, mereka lantas melanjutkan obrolan. Sang aktor senior lantas diceritakan mendadak duduk di hadapan Mian dan mengelus pahanya.

"Saya kaget tp gak bs bereaksi apa2," ungkap Mian. "Cuma diam mematung & syok, gak percaya ini terjadi sama saya. Lalu dia dg biassnya melanjutkan obrolan. Saya yg sdh tidak nyaman tidak merespon omongannya."

Cuitan Mian Tiara

Twitter

Usai kejadian tersebut, Mian menjaga jarak pada sang aktor senior. Mian pun mengawasi teman-teman aktrisnya agar tidak terlalu dekat dengan sang aktor. Hingga ketika seluruh adegan di panggung selesai dan pemain serta sutradara berfoto bersama, Mian kembali mengalami pelecehan.

"Akhirnya dia berdiri di sblh saya. Si aktor senior memasukkan jarinya ke pinggir celana jins saya & memegang erat sambil menggantungkan tangannya ke celana saya. Saya merasa jijik, marah, terlanggar atas perbuatannya," beber Mian. "Saya berusaha melepaskan pegangan tangannya di celana saya & membuat gerakan melompat ke depan, tp dia gak melepaskan tangannya malah menarik saya ke belakang."

Cuitan Mian Tiara

Twitter

Kejadian ini rupanya telah dilaporkan Mian ke pihak manajemen sang aktor. Pihak manajemen disebut sudah mengontak sang aktor senior. Akan tetapi, sang aktor tak mengakui perbuatannya pada Mila tersebut.

Hingga saat ini, aktor senior yang dimaksud Mian masih menjadi misteri. Namun, warganet memberikan dukungan dan pujian karena Mian berani mengungkapkan fakta tersebut agar tak terus-terusan menjadi bebannya sendiri.

You can share this post!

Related Posts