Baru Sehari Keluar dari Lyla, Naga Kini Vokalis Ada Band Jadi Trending Twitter
Instagram/ada_indonesia
Musik

Naga sempat mengumumkan rencana solo karir usai resmi meninggalkan Lyla yang sudah membesarkan namanya selama belasan tahun. Namun baru sehari, Naga ternyata sudah diumumkan sebagai vokalis baru Ada Band.

WowKeren - Naga sudah resmi hengkang dari bandnya, Lyla. Ia sempat mengungkap rencana ke depan ingin bersolo karir setelah bersama Lyla selama 13 tahun.

"Per 31 Januari, saya sudah tidak terlibat di proyek Lyla," kata Naga. "Nggak ada konflik, saya sudah bicara baik-baik sejak Oktober 2019. Ke depannya yang sedang saya persiapkan karya solo sebagai 'NAGA'."


Ironisnya setelah menyatakan mundur, Naga ternyata bergabung sebagai vokalis Ada Band. 24 Januari, Instagram Ada Band mengungkap foto formasi lengkap dengan sosok Naga.

"Welcome NAGA @ipesinaga to ADA BAND !! #adaband2020," kata pihak Ada Band. "Salam kenal, salam hangat untuk teman teman ArmADA," sapa Naga.

Pengumuman bergabungnya Naga ini diumumkan di acara jumpa pers "Day of Love Festival". "Jadi, resminya hari ini (Naga gabung ke ADA Band)," seru bassist Ada Band, Dika Satjadibrata di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Dika menjelaskan kalau Ada Band "kepincut" usai Naga membantu pada April 2019. Dika cs sempat menawarkan Naga gabung namun tak kunjung mendapat jawaban. Kini setelah Naga mengiyakan, Dika menyambut gembira hal itu.

"April kita main di Palembang, saya, Marshal, dan Adi, kita kayak ngerasain feel in love. Kayak pacaran, tapi dia sudah ada yang punya," kata Dika. "Dan 14 Februari nanti di 'Day of Love Festival' akan resmi formasi baru ADA Band. Kita dengan Naga sebagai vokalis."

Ada Band Trending

Sumber: Twitter

Rupanya bergabungnya Naga menjadikan Ada Band trending topik di Twitter. Sebagian sempat menyentil Naga yang dianggap "berkhianat" dari Lyla.

"Top 20 musical betrayal," kata @ANYudhp. "Vocalist The Titans cabut, lari ke Vokalist Drive and now, Vocalist Lyla cabut, lari ke Vocalist ADA BAND kocak!," kata @vanny28VM. "DONE DEAL: Lyla legend Naga has agreed a deal to join Ada Band in the winter transfer window!" seru @robinnugroho. "Plot Twist," ujar @indaharista__.

You can share this post!

Related Posts