Selain Serius Saat Syuting, Pemain 'Tell Me What You Saw' Juga Tunjukkan Kerjasama yang Luar Biasa
Official OCN
TV

'Tell Me What You Saw' yang dibintangi oleh Jang Hyuk, Sooyoung dan Jin Seo Yeon akan mulai tayang pada 1 Februari mendatang setiap Sabtu - Minggu pukul setengah 11 malam waktu setempat.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Tell Me What You Saw", OCN semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto-foto syuting ketiga pemeran utamanya, yakni Jang Hyuk, Sooyoung dan Jin Seo Yeon.

Dalam foto-foto di belakang layar, Jang Hyuk, Sooyoung dan Jin Seo Yeon menampilkan kerjasama tim yang baik. Mereka terlihat sangat serius saat berdiskusi dan mempelajari naskah bersama agar menghasilkan akting yang baik.

Meski demikian, para aktor juga menjaga suasana agar tetap cerah dengan memancarkan senyum lebar di sela-sela syuting. Karena itulah mereka terlihat sangat akrab dan memiliki chemistry yang baik.


Sooyoung dan Jang Hyuk di \'Tell Me What You Saw\'

OCN

Di sisi lain tim produksi menyatakan kalau mereka semakin bekerja keras menjelang penayangan episode pertama. "Kami bekerja keras untuk meningkatkan kualitas produksi saat episode pertama semakin dekat. Tolong nantikan itu," jelasnya.

Sementara itu, "Tell Me What You Saw" menceritakan tentang profiler jenius bernama Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) yang sudah kehilangan segalanya. Di sisi lain ada detektif yang memiliki memori fotografik bernama Cha Soo Young (Sooyoung). Mereka kemudian bekerjasama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai.

Drama ini dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The Lies Within" yang tamat pada 1 Desember lalu. Rencananya "Tell Me What You Saw" akan mulai tayang pada 1 Februari mendatang setiap Sabtu - Minggu pukul setengah 11 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel