Bodi Kurus Shindong SuJu Foto Bareng Kyuhyun Bikin Syok
Instagram/earlyboysd
Selebriti

Baru-baru ini Kyuhyun Super Junior membagikan postingan sebagai ucapan selamat Tahun Baru Imlek. Ia merangkul Shindong yang terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Shindong Super Junior diketahui sedang berusaha menurunkan berat badan. Penyanyi kelahiran 1985 tersebut bekerja sama dengan program diet Juvis dan sering menunjukkan perkembangannya dietnya lewat postingan di media sosial.

Sebelumnya, Shindong sempat mengungkapkan kalau dirinya telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 17 kg lewat program diet Juvis. Namun melihat dari penampilan baru-baru ini, ia tampaknya kehilangan lebih banyak berat badan.

Jumat (24/1), Kyuhyun membagikan postingan sebagai ucapan selamat Tahun Baru Imlek. Foto memperlihatkan dirinya masih dalam dandanan karakter musikal yang ia bintangi. Ia merangkul Shindong yang terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

Kyuhyun menulis, "Selamat Tahun Baru. Aku membuat kenangan indah dengan pemirsa musim liburan ini! Hari ini, aku bersama Shindong-hyung, yang beratnya hampir sama denganku."


Dalam foto, Shindong mengenakan kemeja putih dan jaket mantel merah marun. Wajahnya terlihat lebih tirus, begitu juga tubuhnya. Bodi kurus Shindong dalam foto langsung mengundang komentar penggemar. Banyak yang mengaku syok melihat penampilannya yang berubah semakin kurus.

"Wow Shindong apakah itu benar dirimu?" komentar penggemar. "Aku mengira dia bukan Shindong," tambah penggemar lain. "Shindong kurus banget," sahut yang lain. "Shindong oppa! Kau sangat kurus. Apakah kau baik-baik saja?" kata netizen. "Sekarang setelah melihat Shindong kurus, aku merasa dia lebih baik seperti dulu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Shindong bersama Super Junior sibuk menggelar tur konser solo dunia ke-8 mereka yang bertajuk "Super Show 8: Infinite Time". Dalam konser ini mereka dikonfirmasi mengunjungi berbagai negara di dunia termasuk Jepang, Malaysia, Filipina, Makau hingga Hong Kong.

Super Junior juga dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemarnya dengan album repackage bertajuk "TIMELESS". Album ini dijadwalkan rilis pada 28 Januari mendatang. Menjelang perilisannya, agensi merilis tracklist untuk album tersebut. Dalam "TIMELESS" terdapat lagu dari album "Time Slip" serta beberapa lagu baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru