Nam Goong Min Curhat Gagal Seksi Saat Adegan Mandi Telanjang 'Chief Kim', Ini Perusaknya
TV

Nam Goong Min membahas adegan mandi telanjangnya di 'Chief Kim'. Aktor ganteng itu mengaku melakukan persiapan khusus agar dirinya terlihat keren saat mandi telanjang.

WowKeren - Nam Goong Min beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu program "Happy Together" KBS. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1978 itu membahas beberapa kisah menarik dalam proyek-proyek dramanya.

Salah satu yang dibahas Nam Goong Min adalah adegan mandi telanjangnya di "Chief Kim". Aktor ganteng itu mengaku melakukan persiapan khusus agar dirinya terlihat keren saat mandi telanjang.

"Saat aku syuting drama, ada beberapa kali saat aku harus melepas baju di depan kamera. Untuk 'Chief Kim', kudengar akan ada adegan mandi telanjang. Jadi aku sudah bersiap untuk terlihat keren saat telanjang, kalian tahu?" ujar Nam Goong Min.


Namun Nam Goong Min curhat dirinya menjadi gagal seksi karena adegan selanjutnya justru kocak yakni saat tetangga sebelah terdengar menyiram toilet. Dalam drama, karakter Kim Sung Ryong terdengar berkata, "Bajingan di sebelah sedang menyiram toilet sekarang kan? Apa yang kamu lakukan bajingan cilik! Bagaimana bisa kamu buang air besar saat aku mandi".

Nam Goong Min Gagal Seksi Saat Adegan Mandi Telanjang di \'Stove League\', Ini Perusaknya

Source: KBS 'Happy Together'

Adegan kocak saat Nam Goong Min mandi telanjang sendiri sempat menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang dibuat ngakak melihat adegan itu terutama saat karakter Nam Goong Min mengumpat.

"Saat seluruh kamar mandi berkabut dengan uap adalah AF yang nyata juga. LMAO," tulis seorang netizen. "Begitu melibatkan kepala shower yang dipegang tangan, adegan itu sudah gagal seksi," sambung yang lain. "Aku ngakak melihat bagaimana dia mengumpat saat airnya jadi panas. Lol," pungkas lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts