MBC Kembali Rilis Momen Manis Kim Hye Yoon - Rowoon Di 'Extraordinary You', Fans Jadi Gagal Move On
Official MBC
TV

Meskipun 'Extraordinary You' telah berakhir pada November 2019 lalu, MBC tetap merilis kompilasi adegan manis Kim Hye Yoon dan Rowoon. Dan beginilah tanggapan netter setelahnya.

WowKeren - Drama MBC "Extraordinary You" telah berakhir pada 21 November 2019 lalu. Drama ini diakhiri dengan kisah bahagia antara Ha Roo (Rowoon) dan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) di komik yang baru yang menceritakan kehidupan masa kuliah.

Meski telah lama berakhir, hingga kini masih ada saja penggemar yang membahas drama ini. Begitupun dengan MBC yang masih saja merilis video yang berkaitan dengan drama ini.


Baru-baru ini MBC merilis video kompilasi yang menampilkan berbagai momen menarik di "Extraordinary You". Video itu diawali dengan kehebohan seisi kelas Eun Dan Oh yang menyaksikan hasil ujian Ha Roo. Di adegan berikutnya, teman-teman sekelas Eun Dan Oh dibuat kagum dengan permainan seruling Ha Roo. Itu adalah momen-momen awal saat teman-teman sekelas Eun Dan Oh menyadari kehadiran Ha Roo.

Beberapa adegan berikutnya menampilkan bagaimana Eun Dan Oh dan Ha Roo mulai dekat. Seperti yang diketahui, mereka mulai dekat sejak Eun Dan Oh menyadari jika Ha Roo bisa mengubah panggung.

Setelah jadi semakin dekat, Eun Dan Oh mulai menyadari kalau dia menyukai Ha Roo. Mereka kemudian melakukan berbagai hal menyenangkan bersama. Bahkan ketika Eun Dan Oh menunjukkan perhatiannya pada Lee Do Hwa (Jung Gun Joo), Ha Roo terlihat sangat jengkel dan cemburu.

Setelah video ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang berkata belum bisa move on dari drama yang juga dibintangi oleh Lee Jae Wook ini. Beberapa bahkan berharap agar MBC akan memproduksi musim kedua dari drama ini.

"Bagaimana aku bisa move on dari drama ini," tulis seorang netter. "MBC belum bisa move on dari drama ini. Begitupun denganku: Ya, aku juga belum bisa move on," imbuh netter yang lain. "Bagaimana aku bisa move on dari drama ini jika MBC terus seperti ini?? Tolong buat season kedua," ujar netter yang lain. "Kami butuh musim 2. Aku tidak bisa move one dari drama ini," sahut netter yang lain. "Tolong buat season kedua dengan pemeran yang sama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" berhasil memenangkan banyak penghargaan di ajang MBC Drama Awards 2019. Di antaranya adalah Excellent Actress (Kim Hye Yoon), Best New Actor (Rowoon/Lee Jae Wook), Best New Actress (Kim Hye Yoon) dan Best Drama.

You can share this post!

Related Posts