Ulang Tahun Maia Estianty Ternyata Dimajukan, Irwan Mussry Beri Kado Spesial Ini
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Maia Estianty genap berusia 44 tahun pada hari ini, Senin (27/1). Dalam perayaan ulang tahun, Maia mengadakan makan malam bersama para anggota keluarganya.

WowKeren - Maia Estianty genap berusia 44 tahun pada hari ini, Senin (27/1). Ia mendapat kejutan ulang tahun spesial dari keluarga, seperti yang diperlihatkan dalam postingan Instagram pada Minggu (26/1) malam.

Dalam video, terlihat Maia menggelar acara makan malam bersama keluarganya. Terlihat pula momen saat sang suami, Irwan Mussry memberinya kue ulang tahun.

Maia pun langsung mengecup pipi Irwan sebagai ucapan terima kasih. Di samping Maia, ada si putra bungsu yang turut hadir, Dul Jaelani.

Maia menceritakan kisah ulang tahunnya yang berdekatan dengan saat sang kakak harus pulang ke Australia. Alhasil, kejutan ulang tahun Maia pun dimajukan. Terlebih saat hari ini tepat ulang tahunnya, Maia harus mengisi acara "Indonesian Idol".


Maia Estianty Ultah

Instagram

"Niatnya mau makan malam di rumah dengan kakak tercinta yang akan pulang balik ke negaranya Australia... " tulis Maia. "Tapi karena ultahku baru Senin besok, so surprise nya adalah sekalian ngrayain ulang tahunku...Soalnya besok pas kerja kena Indonesian Idol.. So ulang taun nya dimajuin... (emang nggak lengkap kumpul semua) Thank you my love @irwanmussry Thank you Chef Luca and team.... and also my family... @kusthini_hs @astrimerianti @pinkyevianty @duljaelani #backsound : Cintaku kan Slalu Menemanimu ( Krisdayanti ) #birthday #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happyfamily."

Dilihat dari Instagram Story, Maia mendapat hadiah spesial dari sang suami tercinta yakni sebuah jam tangan mewah. "Thank you kadonya Honey @irwanmussry (emoji love)," tulis Maia dalam unggahannya.

Photo-INFO

Instagram Story

Irwan juga menulis ucapan manis untuk Maia yang berulang tahun. "Happiest birthday to the one who makes me the happiest. Wishing you everything you’ve always wished for, and so much more. May God bless you @maiaestiantyreal abundantly, with all my love on this special day," tulis Irwan. "Love you suamiku yang ter the best dunia akhirat.... MaasyaaAllah..." balas Maia.

Sementara itu, Dul sempat menulis puisi panjang untuk mengungkap rasa cintanya pada Maia. Dalam puisi, Dul mengucapkan banyak terima kasih sekaligus permintaan maaf pada sang bunda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru