Grammy Awards 2020: Ganteng Banget, Gaya Rambut Koma Jungkook BTS Jadi Hot Topic
Selebriti
Grammy Awards 2020

Member termuda BTS tersebut sukses menyedot perhatian karena penampilan super tampannya dengan gaya rambut keren ketika menghadiri ajang Grammy Awards 2020.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadiri Grammy Awards 2020 yang dilangsungkan pada 26 Januari malam waktu setempat. Jungkook si member termuda sukses menyedot perhatian karena penampilan super tampannya dengan gaya rambut keren.

Begitu turun dari mobil, grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan langsung menarik perhatian dengan tampilan gagah mereka mengenakan koleksi dari merek mewah Bottega Veneta. Tak sendirian, BTS hadir ditemani oleh Lenzo Yoon yang merupakan wakil CEO Big Hit Entertainment.


Gaya Rambut Koma Jungkook BTS Jadi Hot Topic 1

Source: Twitter

Jungkook mengenakan turtleneck hitam dipadu blazer panjang Bottega Veneta. Tidak bisa dipungkiri jika penampilan penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat ganteng dan seksi maksimal.

Gaya Rambut Koma Jungkook BTS Jadi Hot Topic 2

Source: Twitter

Netizen terutama menyoroti gaya rambut koma Jungkook yang membuat visualnya semakin tampan. Begitu foto-fotonya dirilis, Jungkook langsung menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen.

Source: Twitter

"Wow Jungkook terlihat keren banget dengan gaya rambut seperti itu!" komentar netizen. "Jungkook tampan dan seksi. Gaya rambutnya wow gila," tambah netizen lain. "Semuanya tampan tapi mataku langsung tertuju pada Jungkook dengan gaya rambut koma yang keren," sahut yang lain. "Jungkook benar-benar tampan dengan gaya rambutnya. Aku berharap bisa sering-sering melihat Jungkook dengan rambut seperti itu," pungkas lainnya.

Tak seperti tahun lalu yang hanya membacakan nominasi, kali ini BTS juga tampil bersama Lil Nas X di Grammy Awards. Lil Nas X, yang merupakan artis pria paling dinominasikan di Grammy tahun ini, membawakan "Old Town Road" bersama beberapa artis papan atas termasuk BTS.

Tahun lalu, RM tampil di "Seoul Town Road" yakni remix terakhir yang dirilis untuk lagu tersebut. BTS bergabung dengan Lil Nas X sebagai bagian aksi panggung "All-Stars", yang ditetapkan sebagai "one-of-a-kind performance". Aksi panggung spesial BTS ini membuat mereka mencetak sejarah sebagai artis Korea pertama yang tampil di Grammy.

You can share this post!

Related Posts