Jelang Fairuz A. Rafiq Hadir Sidang, Sonny Septian Beri Doa Hingga Sentil Hati Nurani Trio Ikan Asin
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Fairuz A. Rafiq rencananya akan hadir dalam sidang kasus ikan asin hari ini, Senin (27/1) sebagai saksi sekaligus pelapor. Meski sempat merasa campur aduk, Fairuz mendapat semangat dari sang suami, Sonny Septian.

WowKeren - Sidang kasus ikan asin akan kembali digelar pada hari ini, Senin (27/1) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda sidang hari ini adalah mendengar keterangan saksi, salah satunya adalah Fairuz A. Rafiq sebagai terlapor.

Melalui postingan dalam akun Instagram, Fairuz sempat mengungkap rasa campur aduk akan hadir dalam sidang kasus ikan asin. Walau demikian, ibu dengan dua orang anak ini mengatakan akan tetap tegar demi memperjuangkan harga diri serta nama baiknya.

Fairuz yang perasaannya masih campur aduk mendapat semangat dari sang suami tercinta, Sonny Septian. Dalam postingan Instagram yang memajang foto cantik sang istri, Sonny mendoakan Fairuz. Di tulisannya, Sonny berharap kasus pencemaran nama baik yang dihadapi Fairuz tak akan terjadi lagi pada siapapun.

"Bismillahirahmanirahiim Jam 1 siang ini di pengadilan negeri jakarta selatan istri saya akan memperjuangkan harga diri nya.." tulis Sonny. "Jangan sampai ada lagi orang yang melakukan pencemaran nama baik dan tindakan asusila melalui media sosial atau dengan cara apapun,jangan sampai lagi ada yang dirugikan jangan sampai kejadian seperti ini menimpa ibu kita istri kita,kakak,adik dan anak perempuan kita..Kita cegah hal seperti ini terulang lagi."

Sonny Septian Doakan Fairuz

Instagram


Lebih lanjut, Sonny menyentil kelakuan trio ikan asin yang menjatuhkan harga diri seorang perempuan seperti Fairuz. Dengan tegas, Sonny mempertanyakan hati nurani trio ikan asin tersebut.

"Masa SEKELOMPOK orang mau menjatuhkan SEORANG perempuan sih," sambung Sonny. "Dimana hati nurani? perempuan itu terhormat dan memiliki haknya.. Doakan kami ya."

Postingan Sonny langsung ramai dikomentari semangat dan doa dari netizen untuk Fairuz. Bahkan Sonny dan Fairuz juga menuliskan ucapan terima kasih pada netizen serta rekan artis yang mendukung mereka.

"Untuk semua trimakasih ya semangat nya maafin kalau aku blm bs bales satu persatu....makasiiih udh bisa merasakan apa yg aku rasakan..." tulis Fairuz. "Makasi teman2 untuk doa terbaik nya," kata Sonny Septian. "Faiii," tulis Dimas Beck. "Semoga lancar," sambung Deva Mahenra. "Semangat terus @sonnyseptian," sahut Emma Waroka.

Untuk diketahui, kasus ikan asin ini bermula saat sang mantan suami Galih Ginanjar menyebut alat kelamin Fairuz bau ikan asin. Pernyataan tersebut diunggah dalam channel YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Tak terima dengan pernyataan tersebut, Fairuz mempolisikan Galih, Rey Utami serta Pablo Benua hingga ketiganya ditahan pada 12 Juli 2019 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait