Billy Syahputra dan Sang Kekasih Sempat Ditangkap Polisi di Bali, Ada Apa?
Instagram/elviacerolline
Selebriti

Billy Syahputra dan sang kekasih yang bernama Elvia Cerolline sempat ditangkap oleh polisi saat berlibur di Bali. Lantas apa yang menyebabkan Billy dan Elvia ditangkap?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari presenter Billy Syaputra. Belum lama ini, adik mendiang Olga Syahputra tersebut ditangkap oleh polisi di Pulau Dewata Bali saat berlibur bersama sang kekasih, Elvia Cerolline.

Hal ini diungkapkan Billy saat mengunggah vlog di YouTube pada Sabtu (25/1). Rupanya Billy dan Elvia ditangkap polisi di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, lantaran tak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Billy pun berusaha tetap tenang saat dihampiri oleh petugas kepolisian.

"Selamat malam Pak Polisi, bapak ganteng. Tadi saya ditangkap sama Bapak Marjana, jadi polisi emang begitu harus tertib gitu," ujar Billy saat dihampiri oleh polisi. "Tinggal ngasih foto STNK, ini bukti mobil kita. Karena kan enggak sembarang orang boleh keluar masuk wilayah Bali."


Beruntung, Billy bisa lolos dan melanjutkan perjalanan setelah menunjukkan foto STNK mobilnya kepada polisi. Kali ini, presenter berusia 29 tahun ini pun menjelaskan kronologi dirinya ditangkap polisi, lantaran STNK mobilnya terbawa oleh temannya.

"Ternyata STNK itu dibawa ketika teman bang Billy pinjam mobil," ungkap Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (27/1). "Karena waktu itu dia sempat valet, makanya pas (parkir) valet dia enggak kasih kunci mobil karena di dalam mobil ada STNK, makanya dikasih kunci mobilnya, STNK nya dipegang."

Namun teman Billy yang sempat meminjam mobilnya lupa untuk mengembalikan STNK-nya. Meski sempat ditahan, mantan kekasih Hilda Vitria ini memuji kinerja petugas kepolisian yang tetap menegakkan hukum.

"Ketika bang Billy bawa mobil ke Bali ternyata STNK-nya masih di teman. Makanya bang Billy ditahan sama pihak polisi untuk mintain STNK-nya," tutur Billy. "Karena kan polisi itu kan tegas, harus seperti itu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru