Barbie Kumalasari 'Menikah' Saat Galih Ginanjar Kembali Jalani Sidang, Lucinta Luna Beri Selamat
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Galih Ginanjar kembali menjalani sidang kasus Vlog Ikan Asin pada hari ini, Senin (27/1). Namun, Barbie Kumalasari justru bertolak ke Bali sehingga tak dapat menghadiri sidang sang suami.

WowKeren - Barbie Kumalasari sebelumnya sukses menghebohkan publik dengan gaya rambut barunya yang tampak acak-acakan. Perubahan tersebut dilakukan sehari sebelum Galih Ginanjar kembali menjalani sidang kasus Vlog Ikan Asin hari ini, Senin (27/1). Lantas apakah penampilan Kumala tersebut demi mempercantik diri sebelum bertemu suami?

Akan tetapi, Kumala justru terlihat bertolak ke Bali pagi ini. Kumala lalu kembali mengejutkan warganet dengan membagikan fotonya bareng seorang pria bule bernama Chris Leitner. Dalam unggahan Kumala tersebut, ia tampak cantik dengan gaun pengantin putih sambil bersandar mesra di dada Chris.

Sedangkan dalam keterangan fotonya, Kumala hanya menuliskan akun Instagram fotografer yang khusus melayani prewedding dan pernikahan. Lantas, benarkah Kumala akan segera menikah? Padahal status Kumala saat ini masih merupakan istri Galih.


Foto unggahan Kumala tampak hanya dikomentari beberapa orang karena sengaja dibatasi. Termasuk dikomentari Lucinta Luna yang tak ketinggalan memberikan ucapan selamat. "Samawaaaaa bebh," tulis Lucinta.

Lucinta Luna Beri Selamat atas \'Pernikahan\' Barbie Kumalasari

Instagram

Di sisi lain, Fairuz A. Rafiq tampak hadir dalam sidang kasus Vlog Ikan Asin didampingi Sonny Septian. Selain Galih, terdakwa dalam kasus tersebut ialah Rey Utami dan Pablo Benua. Sonny meminta doa agar kasus yang dilaporkan sang istri tersebut segera selesai dan mereka mendapatkan keadilan.

"Bismillah selalu kasih dukungan kapan pun. InsyaAllah semua berjalan lancar keadilan bisa ditegakkan,” kata Sonny dilansir Kompas. "Semoga semuanya sesuai yang kita inginkan, InsyaAllah. Ya selalu bersama sama dia (Fairuz) saja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait