Kai EXO Konfirmasi Bakal Rilis Karya Solo di 2020
Musik

Tahun ini, Kai rupanya memiliki banyak rencana terkait kariernya baik sebagai member EXO, SuperM maupun artis solo, yang diungkapkan pelantun 'Obsession' itu lewat wawancara dengan gogoboi.

WowKeren - Kai memulai kariernya sebagai member EXO pada 2012 di mana ia dikenal sebagai lead dancer. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut kemudian debut sebagai member SuperM pada Oktober 2019 bersama enam idol lainnya dari SM Entertainment.

Tahun ini, Kai rupanya memiliki banyak rencana terkait kariernya baik sebagai member EXO, SuperM maupun artis solo. Pemilik nama asli Kim Jongin tersebut berencana untuk merilis karya solo dan hal tersebut diungkapkannya lewat wawancara dengan gogoboi yang dipublikasikan 25 Januari lalu.

Saat ditanya apakah dirinya punya rencana untuk menjalani kegiatan promosi solo, Kai menjawab, "Pertama-tama, ya, ada rencana. Banyak fans sudah menantikannya, tapi aku pikir ini pertama kalinya aku mengatakan ini dengan jelas. Aku harap semua orang menantikannya."

Source: Twitter @loopsjongin


Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Kai mengatakan kalau album solonya tak hanya akan mengusung satu genre karena ia ingin menunjukkan berbagai performance. Jika merilis album solo nanti, Kai ingin album tersebut berbeda dari apa yang pernah ditunjukkannya di EXO.

Di sini, Kai juga ditanya apakah ada kemungkinan di membuat koreografi untuk EXO. "Kalau ada kesempatan, aku akan menunjukkannya. Kali ini kami merilis lagu baru berjudul 'Obsession', dan aku ikut berpartisipasi dalam membuat koreografinya," jawab Kai.

Terkait gaya tarian yang ingin ia coba berikutnya, Kai mengatakan, "Daripada gaya tarian, agar aku bisa menunjukkan apa yang aku inginkan, aku harus mempelajari banyak gaya tarian untuk menemukan feeling-nya. Lalu, aku bisa menggabungkannya dengan bebas dengan tarianku."

Menanggapi konfirmasi dari Kai terkait album solonya, fans tentu saja menyambut dengan antusias. Mereka merayakannya lewat tagar #KAI_IS_COMING yang sempat menjadi trending topic di Twitter pada 25 Januari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru