Heboh Foto Pendemo Lutfi Diedit Bawa Bendera NasDem, DPP Tegaskan Tak Terkait Partai
Nasional

Ketua DPP NasDem Bidang Hukum Taufik Basari mengatakan bahwa pihaknya tidak tahu-menahu soal ini. Iklan di dua koran di Makassar tersebut tidak dibuat oleh partai.

WowKeren - Publik kembali digegerkan dengan sejumlah koran lokal di Sulawesi Selatan baru-baru ini. Dalam koran tersebut, terpampang foto pendemo RUU KPK Dede Lutfi Alfiandi yang tampak membawa bendera Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Terkait hal ini, Ketua DPP NasDem Bidang Hukum Taufik Basari mengatakan bahwa pihaknya tidak tahu-menahu soal ini. Iklan di dua koran di Makassar tersebut tidak dibuat oleh partai.

"Pertama itu bukan iklan yang dibuat NasDem," kata Taufik di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/1). "Jadi, kita baru tahu ketika ada yang beri tahu kita."


Adapun foto tersebut adalah ucapan selamat atas pelaksanaan NasDem Day di Makassar yang digelar pada 24-26 Januari pekan lalu. Taufik mengatakan bahwa saat membuat iklan, pihak pembuat iklan tidak berkoordinasi dengan NasDem.

"Tidak pernah berkoordinasi dengan partai secara institusional maupun dengan pengurus NasDem," tutur Taufik. "Jadi kita sama sekali tidak tahu menahu soal tiba-tiba munculnya iklan itu."

Dilansir Kumparan, pengiklan adalah Irman Yasin Limpo yang kini juga menjadi salah satu bakal calon wali kota Makassar dan adik kandung Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, yang juga politisi NasDem. Taufik menilai bahwa polisi telah membentuk tim khusus untuk mendalami kasus tersebut.

"Polri harus bentuk tim khusus untuk menindaklanjuti dan alhamdulilah sudah dibentuk," lanjut Taufik. "Jadi, kita beri perhatian. Jadi, keliru juga orang mengatakan kita tidak memberikan perhatian terhadap kasus itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait