Kini Berpromosi Solo, Nayoung Eks Pristin Ingin Coba Beberapa Hal Ini
Naver/Top Star News
Selebriti

Setelah melewati masa promosi sebagai anggota I.O.I dan Pristin, Nayoung memulai promosi solonya setelah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency.

WowKeren - Setelah melewati masa promosi sebagai anggota I.O.I dan Pristin, Nayoung memulai promosi solonya setelah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency. Baru-baru ini, dia menyapa penggemarnya melalui pertemuan penggemar pada hari ulang tahunnya pada 18 Desember.

Selama wawancara bersama MK Sports, Nayoung berbicara tentang mempromosikan solo. Dia mengungkapkan bahwa awalnya terasa canggung berpromosi solo karena harus mengambil jadwal sendiri hingga membuat percaya dirinya berkurang.

"Setelah solo, awalnya terasa canggung, dan aku merasa terbebani karena harus mengambil jadwal sendiri. Aku membangun keterampilan sehingga kepercayaan diriku meningkat saat aku terus berpromosi. Aku pergi ke sekolah akting dan menerima pelajaran vokal juga. Aku ingin menunjukkan kepada penggemar berbagai sisiku yang belum pernah mereka lihat sebelumnya melalui banyak promosi," ungkap Nayoung.


Nayoung juga menyebutkan bahwa dia baru-baru ini paling tertarik dalam akting. Dia berkata, ingin mencoba berbagai hal termasuk akting. Nayoung juga menyebutkan beberapa drama yang ingin ia mainkan.

"Genre yang paling ingin saya coba adalah sageuk (drama sejarah Korea), tetapi itu sangat sulit. Jika Aku mendapat kesempatan, kupikir akan ada banyak aspek untuk dipelajari, jadi aku ingin mencoba bertindak dalam sageuk jika ada kesempatan,"

Namun, dia menjelaskan bahwa dia bersedia untuk mencoba proyek apa pun, karena dia ingin bekerja tentang membangun filmografinya dulu. Idola itu juga berbicara tentang keinginan untuk melakukan kegiatan variety show serta posisi DJ radio seperti yang sebelumnya dia berpromosi sebagai salah satu MC utama untuk "Lifetime Beauty".

"Aku menikmati hosting, jadi aku ingin mencoba posisi DJ radio. Aku pikir aku akan menjadi baik sebagai MC atau DJ radio karena aku menikmati membuat komentar dan bereaksi terhadap cerita saat hosting. Aku mendengarkan siaran radio sesekali. Aku juga menikmati bepergian, jadi aku ingin mencoba program berbagai perjalanan. Aku ingin menunjukkan berbagai sisi saya," ungkap Nayoung.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait