Luna Maya Tak Malu Umbar Aib Cicilan Barang, Harga Kupluk Bayi Hingga Jam Bikin Syok
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dikenal memiliki barang-barang yang berkelas dan mahal mulai dari jutaan hingga ratusan juta rupiah. Namun meski begitu, Luna tetap low profile membocorkan barang mahal yang belum selesai ia cicil.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai salah satu artis yang cukup tajir melintir. Tak cuma proyek film hingga acara TV, Luna memiliki sederet bisnis.

Ia merambah bisnis fashion dan kosmetik. Selain itu, mantan kekasih Reino Barack itu juga serius di bidang kuliner.

Dengan pundi-pundi yang ia miliki, Luna selalu tampil fashionable dan berkelas. Ia kerap memakai barang-barang mahal seperti kupluk Kenzo yang harganya jutaan rupiah.

Netter tak mengira jika kupluk alias penutup kepala milik Luna itu harganya Rp2,3 juta. Mereka sempat mengira kalau harganya jauh lebih murah.

"Apakabar punya ankku cuma 30 rebu?" kata netter. "23rb to 2.3jt," seru yang lainnya.


Luna juga sempat pamer jam mahal Audemars Piguet. Jam itu bernilai Rp290 juta hingga netizen melongo.

"Itu jam nya bisa buat mutar masa lalu n masa depan kali yak," canda netter. "Yakin klu luna mah beli brang branded..krja nya nyata.. bukan kek onoh..krja kagak jelas tb2 berderet aja mobil mewah,jp,heli yg tertulis plat desei. dna sgala brang dr tas bju dll yg akhrnya ketauan pelsong nya..tp tetep pede di pampang kan ke khayalak ramai," seru fans.

Yang menarik, Luna tetap jadi sosok yang low profile. Ia tak malu ketika mengungkap di vlog soal barang mahal yang belum lunas ia cicil.

Luna sempat pamer kalau barang tersebut adalah tas Hermes. Ia membelinya lewat teman yang membolehkannya membayar dengan sistem cicilan.

"Ini cuma punya satu-satunya dan belum lunas dari cicilan. Kebetulan si pedagangnya temen baik, dikasih (waktu) 3 kali bayar, sisa sekali (lagi)," ungkap Luna. "Ya pokoknya gitulah. Makanya saya nangis darah, saya langsung syuting, kerja-kerja buat lunasin pembayaran sekali lagi. Kalau ada (istilah) cewek kalau lagi sedih suka beli barang nggak penting, nah ini salah satunya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait