NCT Dream 'The Dream' Sukses Raih Posisi Pertama Di Chart Album Mingguan Oricon Jepang
Musik

Album ini terus menuai kesuksesan. Hal ini dibuktikan hanya beberapa hari pasca dirilis, album Jepang NCT Dream langsung memuncaki chart album mingguang situs musik terkenal Jepang, Oricon.

WowKeren - NCT Dream merilis mini album Jepang pertama mereka "The Dream" pada 22 Januari lalu. Album tersebut berisi kompilasi tujuh dari lagu-lagu hit mereka yang sebelumnya dirilis semua dalam bahasa Korea.

Album ini terus menuai kesuksesan. Hal ini dibuktikan hanya beberapa hari pasca dirilis, album Jepang NCT Dream langsung memuncaki chart album mingguang situs musik terkenal Jepang, Oricon.


Pada hari ini, Selasa (28/1), SM Entertainment mengungkapkan bahwa mini album Jepang pertama NCT Dream "The Dream" telah mengambil tempat teratas di tangga album mingguan terbaru Oricon. NCT Dream sekarang menjadi grup pria Korea pertama yang menduduki puncak tangga album mingguan Oricon sebelum debut resmi Jepang mereka.

Pada hari perilisannya, "The Dream" menduduki puncak chart album harian Oricon dan membuktikan popularitas grup di Jepang. Sementara itu, NCT Dream saat ini sedang dalam tur konser dunia mereka yang bertajuk "The Dream Show".

NCT Dream membuka konser solo pertama mereka tersebut lewat gelaran di Jangchung Arena, Seoul pada 15-17 November 2019. Konser tersebut dilanjutkan dan singgah di berbagai kota lainnya di Asia.

Sebelum ini NCT Dream telah mengumumkan Tokyo, Kobe, Singapura, Macau dan Manila. Namun pada 22 Januari lalu, promotor MecimaPro mengumumkan kalau mereka akan memboyong Jaemin dan kawan-kawan untuk menggelar konser di Jakarta.

Konser "The Dream Show" Jakarta ini akan digelar pada 1 Maret mendatang di Istora Senayan dan dimulai pukul satu siang. Belum ada pengumuman lain terkait detail ticketing maupun seating plan, namun promotor menjanjikan secepatnya.

Perhelatan konser "The Dream Show" Jakarta ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar di Indonesia. Salah satu alasannya adalah fans belum tahu apakah NCT Dream akan menjadi grup permanen, dan konser ini bisa jadi merupakan konser terakhir mereka dengan formasi sekarang.

Konser "The Dream Show" ini akan menjadi momen kesekian di mana para member NCT Dream berkunjung ke Jakarta. Desember tahun lalu, boy grup besutan SM Entertainment tersebut diundang salah satu channel TV lokal untuk tampil di acara ulang tahun mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts