Buat Akun Twitter, Agensi Kim Wooseok Umumkan Tunda Penjualan Tiket Fanmeeting Karena Virus Corona
Naver/OSEN
Selebriti
Wabah Virus Corona

Kim Wooseok baru-baru ini dikonfirmasi akan segera menggelar fanmeeting solonya. Terkait hal itu, pada hari kemarin, Selasa (28/1) TOP Media mengumumkan bahwa Kim Wooseok telah meluncurkan akun Twitter resminya sendiri.

WowKeren - Usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk Kim Wooseok. Salah satu mantan member X1 itu baru-baru ini dikonfirmasi akan segera menggelar fanmeeting solonya.

Terkait hal itu, pada hari kemarin, Selasa (28/1) TOP Media mengumumkan bahwa Kim Wooseok telah meluncurkan akun Twitter resminya sendiri. TOP Media menyatakan bahwa segala informasi terkait Kim Wooseok akan diupdate dalam akun tersebut.

Buat Akun Twitter, Agensi Kim Wooseok Umumkan Tunda Penjualan Tiket Fanmeeting Karena Virus Corona

Twitter

"Melalui akun ini, kami akan berbagi berita dan berbagai informasi terkait dengan Kim Wooseok. Jadi kami meminta para penggemar untuk menunjukkan kepadanya banyak cinta," tulis pihak agensi.

Tak hanya itu, pada hari yang sama, TOP Media juga mengumumkan kabar kurang menyenangkan terkait fanmeeting Kim Wooseok. Pihak agensi mengumumkan bahwa tiket untuk fanmeeting solo Kim Wooseok mendatang akan ditunda karena kehati-hatian tentang penyebaran virus corona (juga dikenal sebagai virus Wuhan) di Korea Selatan. Berikut bunyi pernyataan agensi:


"Halo, ini TOP Media. Kami memberi tahu kalian bahwa tanggal penjualan tiket untuk fan meeting Kim Wooseok, yang semula dijadwalkan 30 Januari, sekarang akan ditunda.

Saat ini, karena virus Wuhan, kami juga meninjau persiapan kami untuk acara itu sendiri. Kami akan merilis pernyataan lain tentang tanggal tiket baru serta rincian tentang pertemuan penggemar. Kami meminta pemahaman penggemar tentang masalah ini. Terima kasih."

Fanmeeting solo Kim Wooseok ini awalnya dijadwalkan pada 22 Februari di Hwajeong Gymnasium Universitas Korea. Tiket dijadwalkan mulai dijual pada 30 Januari pukul 8 malam waktu setempat melalui situs Yes24.

Sebelumnya, Kim Wooseok juga dirumorkan akan debut solo dan merilis lagu. No Cut News merilis laporan eksklusif yang mengklaim bahwa salah satu anggota UP10TION itu sedang mengerjakan musik solo. Laporan mereka menyatakan bahwa meskipun bentuk album atau tanggal rilis belum dikonfirmasi, Kim Wooseok akan merilis musik baru sebagai artis solo.

TOP Media selaku agensi yang menaungi UP10TION akhirnya buka suara. Pihak agensi membenarkan jika Wooseok saat ini sedang mengerjakan lagu baru, namun pihaknya membantah bahwa penyanyi itu akan debut solo.

"Kim Wooseok saat ini sedang mengerjakan lagu solo yang akan ia tampilkan untuk para penggemar di fanmeeting mendatang." Ketika ditanya apakah ia akan melakukan debut sebagai artis solo, sumber itu menjawab, "Kami masih dalam diskusi mengenai kegiatan solo apa pun".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts