Ailee Bela Diri Usai Dihujat Karena Foto Bareng, Chris Brown Serang Balik Ejek dengan Panggilan Ini
Selebriti

Dalam foto unggahannya, Ailee mendekatkan kepala dengan Chris Brown dan mengerucutkan bibir. Sayangnya, postingan penyanyi kelahiran 1989 itu justru menuai banyak protes dari para fans.

WowKeren - Senin (27/1) lalu, Ailee membagikan fotonya bersama Chris Brown di akun Instagram miliknya. Foto tersebut diambil saat keduanya sama-sama hadir di ajang penghargaan Grammy Awards ke -62.

Dalam foto unggahannya, Ailee tampak mendekatkan kepala dengan Chris Brown dan mengerucutkan bibir. Sayangnya, postingan penyanyi kelahiran 1989 itu justru menuai banyak protes dari para penggemar.

Penggemar mengkritik Ailee karena berpose dengan Chris Brown. Imej pelantun "No Guidance" tersebut memang tak baik di mata banyak orang usai melakukan tindakan pemukulan kepada Rihanna pada 2009 yang sempat menjadi berita besar. Menanggapi kritikan penggemar, Ailee pun menjawabnya lewat caption postingan.

Ailee Bela Diri Usai Dihujat Karena Foto Bareng, Chris Brown Serang Balik Ejek dengan Panggilan Ini

Source: Instagram


"Diedit untuk yang terakhir kalinya! Saat aku bilang, 'Dia DULU salah satu artis yang lagunya aku sukai saat tumbuh dewasa dan itu fakta yang tidak akan pernah berubah' yang aku maksud adalah fakta bahwa aku menikmati musiknya saat aku masih muda tidak akan berubah," tulis Ailee.

"AKU MENGAMBIL FOTO INI TANPA TAHU APA YANG DIA LAKUKAN! Satu-satunya yang ada dalam pikiranku adalah, 'Oh wow! CB! Dulu aku suka lagu-lagunya!' AKU TIDAK dan TIDAK AKAN mendukung siapa pun yang menganiaya perempuan, laki-laki, peliharaan, binatang atau yang lainnya dan satu-satunya alasan aku tetap memposting ini adalah untuk MENGKLARIFIKASI alasan aku mengambil foto ini," lanjutnya.

Terakhir, Ailee meminta penggemar berhenti mengkritiknya. "Berhenti mengkritikku untuk sesuatu yang bahkan tidak aku tahu dan tinggalkan aku sendiri," tutupnya.

Postingan Ailee yang mengundang kehebohan ini rupanya juga sampai ke telinga Chris Brown. Rekan duet Agnes Monica itu mengejeknya dengan menulis, "CORNBALL". Istilah tersebut bermakna seseorang yang berusaha sok keren namun tak sadar betapa norak dirinya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts