Zaskia Adya Mecca Sering Disebut Punya Wajah Mirip Istri Hanung Bramantyo Gara-Gara Tak Lagi Eksis
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membagikan pengalaman unik saat disebut beruntung karena mempunyai wajah mirip seperti istri Hanung Bramantyo. Sejak tak lagi muncul di layar kaca, Zaskia kini dikenal sebagai selebgram.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai pemain sinetron. Namun kini Zaskia sudah lama tak muncul di layar kaca.

Zaskia pun terlihat lebih aktif dalam media sosial, terutama Instagram. Perlahan, Zaskia  menjelma sebagai selebgram dengan jumlah followers yang kini sudah mencapai 15,5 juta lebih.

Diketahui, Zaskia memang kini fokus membesarkan dan mengasuh keempat anaknya. Istri dari Hanung Bramantyo ini juga mempunyai bisnis kuliner dan fashion.

Soal wajahnya yang tak lagi muncul di layar kaca, Zaskia mengaku santai. "Enggak apa-apa, enggak masalah," ujar Zaskia seperti dilansir dari Liputan6.

Zaskia menceritakan pengalaman menarik karena tak lagi muncul di layar kaca. Ternyata banyak orang menyebut Zaskia beruntung karena mempunyai wajah mirip dengan istri Hanung Bramantyo.


"Saya sering ke Pasar Asemka dan Pasar Mayestik. Selesai berbelanja, penjual atau pembeli lain bilang begini, ‘Mbak, tahu enggak, sih? Mbak, tuh mirip banget sama istrinya Hanung Bramantyo. Mbak, tuh mirip Zaskia yang itu,’" cerita Zaskia. "Jadi 50 persen orang yang saya temui bilang saya ini mirip Zaskia Adya Mecca."

Meski berkali-kali dibilang mempunyai wajah seperti istri Hanung, Zaskia tidak marah. Ia justru senang karena tidak banyak orang yang mengenalinya dan meminta foto bareng.

"Drop? Enggak. Saya pernah merasakan fase ketika semua orang mengenali saya, minta foto," ungkap Zaskia. "Sekarang saya menjadi pusat perhatian anak-anak saja sudah ribet. Saat keluar rumah enggak mau terganggu dengan yang begituan."

Kakak dari Haykal Kamil ini mengaku lelah menjadi pusat perhatian orang. Gara-gara tak lagi eksis di layar kaca sehingga tak lagi banyak yang mengenalinya, Zaskia pun kini merasa lebih santai dan lega. Ia pun lebih memilih fokus mengurus anak dan bisnis.

"Karena capai selalu menjadi pusat perhatian orang. Di rumah repot mengurus anak-anak. Saat keluar rumah maunya santai," lanjut Zaskia. "Jadi sekarang saya bisa istirahat. Enggak dikritisi soal warna baju, riasan wajah, dan seterusnya. Sekarang hidup saya malah lebih tenang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru