Jelang Debut, TREASURE Pamerkan Koreografi Keren Di Performance Film 'Going Crazy'
Twitter/ygent_official
Musik

Meski belum diumumkan tanggal resminya, namun penggemar yakin bahwa grup ini akan segera debut usai beberapa konten dirilis oleh pihak agensi. Kamis (30/1) penggemar dikejutkan dengan rilisnya video performance dari TREASURE.

WowKeren - Usai lama dinanti, boy grup baru YG Entertainment yakni TREASURE sebentar lagi akan segera debut. Meski belum diumumkan tanggal resminya, namun penggemar yakin bahwa grup ini akan segera debut usai beberapa konten dirilis oleh pihak agensi.

Pada hari ini, Kamis (30/1) penggemar dikejutkan dengan rilisnya video performance dari TREASURE. Melalui akun Twitter resmi YG Entertainment, TREASURE merilis sebuah performance film untuk lagu bertajuk "Going Crazy"

"Going Crazy" sendiri diketahui sebagai "lagu sinyal" untuk acara survival "YG Treasure Box". Hal ini membuat penggemar senang melihat 12 anggota TREASURE berlatih koreografi untuk "Going Crazy" bersama-sama selama siaran web reality terbaru mereka untuk pertama kalinya.


Dalam video tersebut, para member TREASURE nampak sangat kompak memamerkan kemampuan dance-nya. Lagu yang menyenangkan dengan melodi unik membuat penampilan mereka sangat menakjubkan.

Grup ini awalnya bernama Treasure 13 yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival "YG Treasure Box". Grup ini terdiri dari 13 anggota, yang juga dibagi menjadi dua kelompok yakni TREASURE dan MAGNUM. Treasure 13 ini awalnya akan direncanakan memulai debutnya pada bulan Juli hingga September 2019 mendatang.

Namun pada 6 Januari lalu, YG Entertainment memberikan pengumuman baru terkait nasib TREASURE. Untuk kegiatan di masa mendatang, boy grup baru YG itu telah mengalami perubahan formasi menjadi 12 member. Ketiga tim akan digabungkan dengan nama TREASURE.

Di sisi lain, agensi membuat sebuah reality show bertajuk "Treasure Map". Reality show itu nantinya akan memberikan penggemar perjalanan persiapan debut TREASURE mulai dari pemotretan teaser, syuting MV hingga showcase.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait