Beby Tsabina Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Komentari Gombalan Henry Lau Tapi Dikacangin
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina dikenal sebagai artis cantik Tanah Air yang menyukai artis-artis Korea. Namun, Beby kerap dituding sebagai fans musiman dan memiliki niat terselubung.

WowKeren - Artis Korea Henry Lau diketahui sedang berada di Indonesia, tepatnya di Bali. Selama berlibur, Henry membagikan beberapa momen liburannya dengan keterangan foto menggunakan bahasa Indonesia. Yang bikin heboh, Henry menuliskan kalimat gombalan.

Dalam unggahan yang menampilkannya sedang santai di sebuah restoran untuk menikmati matahari tenggelam, Henry mengaku tersesat. Henry lantas menanyakan peta yang bisa mengarahkannya ke hati penggemar. Ungkapan perasaan Henry itu benar-benar dituliskan dalam bahasa Indonesia.

"Aku tersesat...boleh tau peta ke hati mu?" tulis Henry pada Rabu (29/1). "Lost in the sunset (tersesat di matahari tenggelam)."


Beragam komentar dituliskan para penggemar yang banyak di antaranya mendapatkan balasan langsung dari Henry. Artis cantik Beby Tsabina rupanya juga ikut berkomentar, namun tak beruntung dibalas oleh sang idola. Hal tersebut menjadi pembahasan di Twitter usai buktinya dibagikan akun @syalala100400.

Komentar Beby Tsabina di Postingan Instagram Henry Lau

Instagram

Ketidakberuntungan Beby rupanya justru menuai ejekan warganet. Mereka rupanya tidak suka dengan Beby yang cari perhatian alias caper kepada artis-artis Korea. Beby juga dianggap hanya fans musiman.

"Mampus caper sih wkwkwkwk," komentar akun @p***hynlion. "Centang mu tak mempan mbak tsubasa," sahut akun @gr***teacoffe_. "Ngakak woii kasian bgt dahal akunnya mencolok kan ya," tulis akun @i***msweet.

"Tolong adek siapa ini di iket biar gak keluyuran di akun mane aje," balas akun @syalala100400. "Aslinya jga bukan anak kpop, dia mulai pansos pas smnjak pake bando jungkook di konser pertama bts ke indo, nah di situ dia sadar kalo folls dia ningkat kalo dia bawa2 k-idol," komentar akun @i***aemax05. "Itulah yg namanya bocah musiman wkwkwkwk," sahut akun @syalala100400.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait