Dulu 'Musuhan', Kocaknya Sechs Kies Ceritakan Kisah Persaingan Promosi Panasnya Dengan H.O.T
Musik

Sechs Kies membahas popularitas masa lalunya termasuk persaingan dengan boy grup senior lain, H.O.T. Seperti yang diketahui kedua grup tersebut sangat sukses di masanya sehingga sering digadang-gadang sebagai 'saingan'.

WowKeren - Boy grup senior, Sechs Kies baru-baru ini comeback dengan album barunya bertajuk "All For You". Tak heran jika mereka disibukkan tampil di beberapa acara untuk mempromosikan albumnya termasuk dalam "Happy Together" yang tayang pada kemarin, Kamis (30/1).

Dalam acara tersebut, Sechs Kies membahas popularitas masa lalunya termasuk persaingan dengan boy grup senior lain, H.O.T. Seperti yang diketahui kedua grup tersebut sangat sukses di masanya sehingga sering digadang-gadang sebagai "saingan".

Lee Jae Jin berkata bahwa sebenarnya tak ada persaingan pribadi di antara para member. Namun persaingan yang kocak kerap terjadi di kalangan staf maupun penggemar masing-masing grup tersebut.

"Sebenarnya tidak ada persaingan di antara kami. Aku pikir itu antara anggota staf. Manajer kami dengan senang hati akan memberi tahu kami 'kita punya ruang ganti yang lebih besar'. Atau penata gaya akan melihat kostum panggung H.O.T. dan berkata 'kostum kalian lebih baik. Kita menang'," ungkapnya.

Yoo Jae Seok kemudian ingin tahu apakah ada anggota yang terpancing terlalu jauh karena semangat kompetitif ini. Eun Ji Won selaku leader mengungkapkan bahwa Lee Jae Jin dan Kim Jae Duk akan bersemangat jika dihadapkan dengan main dancer H.O.T, Jang Woo Hyuk.

Dulu \'Musuhan\', Kocaknya Sechs Kies Ceritakan Kisah Persaingan Promosi Panasnya Dengan H.O.T

Twitter


"Mereka berdua ini berlebihan jika mereka menyadarinya sekarang. Jika kalian melihat panggung, ada efek khususnya. Kalian tidak bisa ke sana atau kalian akan mati. Tapi dia akan menuju ke sana," ungkap Ji Won.

"Dia naik ke bagian depan panggung dan api langsung menyala. Jadi ada saat di mana seluruh tubuhnya terbakar," lanjut Ji Won. Leader tersebut melanjutkan dengan mengatakan bahwa ini bukan api yang terus-menerus menyala, tetapi api yang menyala kemudian dimatikan.

"Sebagian rambut dan bulu mataku terbakar. Pakaianku juga dan kulitku juga. Itu jadi luka bakar tingkat dua," sahut Kim Jae Duk malu-malu. Eun Ji Won kembali membeberkan dua grup ini sering melakukan dance battle yang sengit pada program musik.

"Jang Woo Hyuk melakukan backflip, tapi dia tidak bisa bangkit kembali dan terlihat seperti katak yang terbalik. Dia tidak bisa bangkit kembali lalu kalian bisa melihat Moon Hee Jun membantunya dan membawanya kembali ke belakang," lanjut Ji Won.

Eun Ji Won kemudian membuat semua orang tertawa ketika dia menyela bahwa persaingan ini kini menjadi kenangan yang menyenangkan bagi mereka. Eun Ji Won mengaku tak ingin mengingat persaingan panas mereka lagi saat ini.

"Aku berharap kita bisa berhenti berbicara tentang hal-hal seperti ini. H.O.T sama sekali tidak membicarakan hal ini. Kami sangat menyedihkan!" ungkap Ji Won sambil bercanda yang diikuti tawa penonton lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel