Prambors Jadi Bahan Gosip, Imam Darto Ikut Angkat Bicara Soal Alasan Keluar
Instagram/imamdarto
Selebriti

Imam Darto awalnya sedih karena menilai statusnya sebagai mantan penyiar Prambors kurang terkenal. Setelah ditanya, Darto akhirnya ikut bicara soal alasannya keluar dari Prambors.

WowKeren - Belakangan radio Prambors menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan warga Twitter. Hal itu berawal dari pengakuan mantan penyiar Prambors, Nadya Julia, yang mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari rekannya. Nama Desta dan Nycta Gina langsung terseret karena Nadya menyebut program DGITM (Desta Gina In The Morning).

Kehebohan tersebut rupanya membuat Imam Darto ikut bersuara. Darto merasa sedih karena tidak ditanyai soal alasan keluar dari Prambors. Darto lantas merasa tak terlalu terkenal sehingga tidak ditanyai.

"Kok ga ada yang nanyain gue sih kenapa gue keluar dari @Prambors?" tulis Darto pada Sabtu (1/2) dini hari. "Hiks. Aku sedih deh. Aku ga femeus."

Imam Darto Bilang Begini Soal Keluar dari Prambors

Twitter


Usai mendapat perhatian netizen, Darto akhirnya mengungkapkan alasannya keluar dari Prambors. Darto bahkan membuatnya khusus dalam sebuah thread. Namun, thread tersebut hanya berisi 1 cuitan yang menyatakan bahwa Darto keluar karena kontraknya sudah habis.

"'Alasan aku keluar dari Prambors' (a thread)," tulis Darto pada hari yang sama. "Jadi, aku keluar dari @Prambors karena.... ..kontrakku sudah habis. Dah. Gitu aja. Makasih. Luv."

Imam Darto Bilang Begini Soal Keluar dari Prambors 2

Twitter

Cuitan Darto tersebut sukses bikin warganet ngakak. Warganet rupanya merindukan momen-momen siaran Darto bersama Dimas Danang hingga meminta keduanya kembali siaran di Prambors apabila memang tidak memiliki masalah.

"Pidihil the dandees dulu jadi segmen yg sll gw tongkrongin kalo di prambors, masdartopfive pun," komentar akun @e***each. "Ayo balik siaran lg sama mas @danangpostman huhu kangen bgt sama the dandees tiap sore trs pas masdartopfive juga kocrot dan kecret si kecoa ngeselin:(" sahut akun @y***eka. "Kangen kocrot kecretnya woi, sama masdartofivenya parah sih itu pecahnya, ga berenti ketawa," tulis akun @fasabimuhammad.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait