D.O. EXO Trending Usai Kai Posting Video Rayakan Ultah Bareng
Selebriti

Baru-baru ini, D.O. merayakan ulang tahunnya bersama Kai di mana ultah mereka masing-masing jatuh pada 12 dan 14 Januari. Pertemuan mereka ini diketahui lewat postingan Instagram Kai.

WowKeren - D.O. EXO sedang menjalani wajib militer di mana pemilik nama asli Do Kyungsoo itu bertugas sebagai tentara aktif. Meski kini sedang hiatus dari kegiatannya sebagai penyanyi dan aktor, D.O. tetap menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya saat libur.

Baru-baru ini, D.O. merayakan ulang tahunnya bersama Kai di mana ultah mereka masing-masing jatuh pada 12 dan 14 Januari. Pertemuan mereka ini diketahui lewat postingan Instagram Kai hari ini, Sabtu (1/2).

Pada postingannya, Kai membagikan foto kue ultah serta fotonya saat memegang kue tersebut. Postingan ini juga memuat video di mana Timoteo HOTSHOT memegang kue ultah lalu terdengar suara D.O. yang berkata, "Jongin-ah, masuk" dan "mulai" sebelum menyanyikan lagu selamat ultah. Dalam video ini, Ravi VIXX tampak bersembunyi di bawah tempat tidur.


Pada video berikutnya, Kai tampak merayakan ulang tahun bersama sejumlah orang yang diduga member EXO di mana mereka merayakan lagu selamat ultah untuknya. Terakhir, Kai membagikan video saat merayakan ultah bersama dua keponakannya.

D.O. EXO Trending Usai Kai Posting Video Rayakan Ultah Bareng

Source: Twitter

Postingan Kai membuat D.O. menjadi bahan pembicaraan di media sosial di mana "Suara Kyungsoo" mengisi daftar trending topic. Fans pun senang melihat adanya update baru dari D.O. meski dirinya kini sedang wamil.

Sementara itu, Kai saat ini sedang disibukkan dengan kegiatannya bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut tengah menjalani tur konser "We Are The Future" leg kedua di Amerika Serikat dan Kanada.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait