Ternyata Ini Alasan Sooyoung Ogah Sering-Sering Bahas Jung Kyung Ho di TV
Selebriti

Sooyoung tampil di episode terbaru variety show JTBC 'Ask Us Anything' dan tidak bisa menahan rasa malu ketika ditanya tentang hubungannya dengan sang kekasih, Jung Kyung Ho.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation menjadi bintang tamu variety show JTBC "Ask Us Anything" bersama Jin Seo Yeon, lawan mainnya di drama baru OCN "Tell Me What You Saw". Ia tidak bisa menahan rasa malu ketika ditanya tentang hubungannya dengan Jung Kyung Ho.

Setelah Jin Seo Yeon berbicara tentang suaminya, Lee Sang Min menggoda Sooyoung dengan mengaku bahwa ia adalah penggemar berat drama "Heartless City" yang dibintangi Jung Kyung Ho. Sooyoung berusaha tetap santai dengan menyahut, "Oh. 'Heartless City' JTBC?"

Lee Sang Min terus menggodanya dengan berkata, "Itu adalah (drama) pacarmu," dan Sooyoung tertawa cekikikan. Lee Sang Min kemudian menoleh ke kru produksi dan bertanya, "Apakah tidak apa-apa bagiku untuk berbicara tentang pacarnya?" Sooyoung menjawab, "Kenapa itu tidak baik-baik saja? Tentu saja kau bisa berbicara tentangnya. Lalu bisakah aku berbicara tentang (kehidupan cintamu) juga?"

Seo Jang Hoon melanjutkan dengan berkomentar, "Kalian adalah pasangan yang awet. Bukankah kalian sudah lama berpacaran?" Sooyoung hanya menganggukkan kepalanya.


Ternyata Ini Alasan Sooyoung Ogah Sering-Sering Bahas Jung Kyung Ho di TV

Source: Soompi

"Anehnya, Sooyoung tampaknya menjadi malu setiap kali pacarnya disebutkan. Karena aku melihat di Instagram bahwa kalian mengirim truk makanan dan truk kopi ke lokasi syuting drama masing-masing. Tetapi setiap kali kau berada di televisi, kau tampak malu ketika membicarakannya," sahut Kim Young Chul.

Sooyoung kemudian menjelaskan alasannya tidak mau sering-sering membahas Jung Kyung Ho di televisi. "Lebih dari itu selalu ada begitu banyak artikel tentang (hubungan kami), jadi aku gugup setiap kali membicarakannya," ungkapnya.

Lee Sang Min bertanya, "Bagaimana pacaranmu, Sooyoung? Apakah kau menikmati pacarab dengannya? Apakah kau bahagia?" Sooyoung menjawab,"Tentu saja!" Lee Sang Min menambahkan,"Aku penggemar berat Jung Kyung Ho."

Ketika Sooyoung mengucapkan terima kasih, ia melanjutkan, "Aku merasa (Jung Kyung Ho) akan menerima banyak rasa hormat dan kekaguman dari Sooyoung. Kau menghormati dan mengagumi pacarmu, bukan?" Sooyoung menjawab, "Kupikir penting bagi dua belah pihak (dalam suatu hubungan) untuk saling menghormati dan mengagumi."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts