J-Hope Bawa Keceriaan di Trailer Comeback BTS 'Ego', Bagian Ini Terlalu Menggemaskan
Musik

Berbeda dengan trailer comeback 'Shadow' Suga yang lebih gelap, 'Ego' yang dibawakan J-Hope memiliki getaran lebih optimis. Intip seperti apa trailer comeback BTS kali ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) segera comeback dengan album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Minggu (2/2) atau 3 Februari tengah malam waktu Korea Selatan, grup besutan Big Hit Entertainment itu merilis trailer kedua bertajuk "Outro: Ego".

J-Hope menjadi member yang membawakan comeback trailer kali ini. Trailer menyoroti tentang J-Hope yang merenungkan hidup dan rap tentang percaya pada dirinya sendiri. Trailer memancarkan getaran menyenangkan.

Berbeda dengan trailer comeback "Shadow" Suga yang lebih gelap, yang dirilis BTS bulan lalu, "Ego" memiliki getaran lebih optimis. J-Hope terlihat cerah menuju masa depannya ketika ia menyatakan bahwa semua kesulitan masa lalu telah membentuk identitasnya masa kini.


"Ego" dipenuhi keceriaan dan ilustrasi penuh warna. Salah satu bagian ketika J-Hope bertransformasi dari dirinya yang sekarang kembali ke masa kecilnya sukses membuat ARMY (fandom BTS) gemas maksimal. Penggalan klip memperlihatkan J-Hope memeragakan ulang pose ikoniknya membawa kue ulang tahun.

Source: Twitter

"Aku suka ini! Ini sangat positif dan menarik. Aku suka fakta bahwa J-Hope mendapatkan trailer comeback ini, aku tidak sabar menunggu album penuh dirilis," komentar penggemar. "J-Hope menampilkan kembali foto masa kecilnya dan itu sangat menggemaskan. Foto kue ulang tahun yang ikonik!" tambah penggemar lain. "Aku tidak bisa berhenti mengulang-ulang bagian ini! Terlalu menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, video musik untuk lagu utama dari "Map of the Soul: 7" dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Sebelumnya pada 17 Januari, BTS meluncurkan lagu pra rilis bertajuk "Black Swan". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan telah menampilkan lagu tersebut untuk pertama kalinya di depan publik ketika berkunjung ke "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru