Jefri Nichol Dimaki Jerinx SID, Arie Keriting Beri Jawaban Tak Terduga Soal Isu Bully Orang Jelek
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting mencoba memahami maksud Jefri Nichol mengejek seseorang bermuka jelek. Sayangnya pernyataan Arie malah menuai pro kontra lantaran banyak pihak merasa kicauan Jefri terkesan merendahkan.

WowKeren - Jefri Nichol jadi viral ketika membahas orang yang suka membanding-bandingkan. Jefri disindir terkait pernyataannya kalau orang yang suka membanding-bandingkan itu sebenarnya berwajah jelek.

"Yang ngetweet “kalo orang jelek ngelakuin ini pasti blablabla Kalo orang cakep ngelakuin ini pasti blablabla” Pasti mukanya emang, mohon maaf... jelek," kata Jefri. "Udah jelek, so tau, suka comparing... kasian kaya gapunya tujuan hidup."

Netizen menganggap ungkapan seperti itu tidak pantas dilontarkan Jefri. Ia dinilai sombong karena nasibnya tetap beruntung meski pernah tersandung narkoba. Bahkan Jerinx SID ikut memaki Jefri hingga meledek muka sang artis pasaran di Bali.

Namun beda dari Jerinx, rekan sesama aktor, Arie Kriting, sempat ikutan bicara. Arie yang dikenal kritis justru paham soal maksud Jefri berkicau soal "orang jelek".

"Jefri Nichol tidak bermaksud jahat. Hanya coba ingatkan agar jangan saling merendahkan satu sama lain Ardhito tidak bermaksud jahat.Hanya berusaha tampil kuat dan berdamai, dengan masa lalu yang juga tidak bisa dia ubah sama sekali," seru Arie bijak membahas Jefri dan Ardhito Pramono yang sama-sama dibully karena kicauan sarkasme.


Arie Kriting

Sumber: Twitter

Kicauan Arie sempat pula diretweet oleh Jefri. Sebagian netter juga memberikan dukungan atas kicauan Arie itu. Namun tak sedikit yang menilai kalau wajar jika netizen menegur Jefri.

"Gara2 mereka cakep aja sih sebenarnya, "Kapan lagi dapet kesempatan jelek2in orang cakep" Itu niat dibaliknya," kata netter. "Sbenernya jefrinichol cm mau membalikkan kata2 itu k netizen yg slalu ngomongin dia "untung krn cakep," yg slalu alasanin wajahnya, pas dia balik serang soal wajah, smua jd makin serang. Kl saling serang mah gada habisnya, mnding saling gausa ego," tutur yang lainnya.

"Oh gitu, mungkin bahasanya aja yg bisa diperhalus kak biar orang2 gak salah paham," seru netter. "Mengingatkan agat jangan saling merendahkan dengan merendahkan org lain?" sentil netter. "Netizen nggak bermaksud jahat kak, cuma mengingatkan," seru yang lainnya.

Arie sendiri pernah membuat salah paham karena penampilan atau tingkah lakunya. Ia sempat dikatai setan oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah, yang tak senang anaknya pacaran dengan Arie.

"Anak yang salehah, anak yang sering ngaji, puasa sunah, dia tidak tinggalkan Alquran dia selalu bawa di tas setiap lima waktu dia tidak tinggalkan. Si setan itulah yang bikin Indah berubah," kata Nursyah. "Awal sudah baik sama saya, bahkan saya peluk. Jadi nggak usah mengaku katanya dia bilang jelek atau tidak uangnya. Lima kali kau datang saya terima dengan baik, apa yang salah? Saya tidak pernah hina dia karena banyak artis, pengusaha, orang biasa, dan gembel minta Indah, tapi saya pasrahkan ke Indah. Tapi caranya Arie Kriting yang bikin dua tahun ini Indah berubah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru