Ardi Bakrie Blak-blakan Ingin Tambah Anak, Nia Ramadhani Langsung Nolak Bilang Begini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Kendati sudah punya tiga anak, Ardi Bakrie rupanya masih ingin menambah momongan. Hal itu diungkapkan Ardi saat bermain filter tanya-jawab di Instagram Story.

WowKeren - Nia Ramadhani memutuskan untuk menikah di usia muda. Ia resmi dipersunting Ardi Bakrie putra dari konglomerat Aburizal Bakrie pada 1 April 2010 silam.

Dari pernikahan tersebut, Nia dan Ardi dikaruniai tiga anak. Anak pertama mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie lahir pada 2 juni 2012, disusul dengan Mainaka Zanatti Bakrie yang lahir 17 November 2015. Pada 10 Mei 2017, anak ketiga mereka dilahirkan dan diberi nama Magika Zalardi Bakrie.

Kendati sudah punya satu putri dan dua putra, Ardi rupanya masih ingin menambah momongan. Hal itu diungkapkan Ardi saat bermain filter tanya-jawab di Instagram Story.

Dalam sebuah video yang dibagikan akun fans, Nia dan Ardi tampak asyik bermain filter tanya-jawab. Awalnya, mereka mendapat pertanyaan terkait tipe pasangan. Keduanya lantas kompak menjawab ingin pasangan yang dewasa.

"Pasangan?" kata Nia membaca pertanyaan. "Dewasa," jawab Nia dan Ardi secara bersamaan.


Pertanyaan berikutnya muncul seputar anak. "Berapa banyak anak yang ingin kau miliki?" bunyi pertanyaan yang tertera dalam layar.

Nia sontak menjawab dengan tegas. "Udah coy tiga," seru Nia yang lantas ditimpali sang suami yang ingin punya empat anak. "Aku empat," sahut Ardi.

Mendengar ucapan Ardi, Nia menolak dan mengaku sudah cukup punya tiga anak. "Udah aku nggak mau. Itu aja (tiga anak) kita nggak setuju," jawab Nia.

Postingan yang dibagikan oleh akun fans itu menarik perhatian netizen. Sejumlah netizen memberikan dukungan kepada pasangan tajir ini untuk menambah momongan.

"Papa minta lagi jadi 4 ma anak nya. Kasih gih. Mama nia 3 cukup. Papa okeh," kata netter. "Biar pas 2 cowok 2 cewek," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel