NCT Dream Ungkap Rasanya Dapat Penghargaan Bonsang dan Bahas Kelanjutan Grup
Instagram/nct_dream
Musik

NCT Dream baru-baru ini juga menjadi boy grup Korea pertama yang memuncaki chart mingguan Jepang Oricon sebelum resmi debut. Bulan lalu, mereka merilis mini album Jepang pertama berjudul 'The Dream'.

WowKeren - NCT Dream menjadi salah satu grup/penyanyi yang tampil di ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020). Di sini, grup beranggotakan 6 orang tersebut meraih penghargaan Bonsang dan menampilkan tiga lagu yaitu "GO", "We Go Up" serta "Boom".

Setelah menerima penghargaan, para member mengungkapkan rasa terima kasih mereka dalam sebuah wawancara. Jeno mengungkapkan kalau dirinya merasa sangat antusias.

"Ini pertama kalinya kami menghadiri Seoul Music Awards. Ini juga pertama kalinya kami berenam menghadiri acara penghargaan bersama-sama, jadi aku antusias. Aku tidak sabar ingin bertemu fans kami untuk pertama kalinya setelah beberapa lama," kata Jeno.

"Terima kasih karena sudah mengundang kami ke acara sebesar itu. Aku merasa bersyukur bisa berada di sana bersama senior, junior dan sesama artis, tapi terima kasih sudah memberikan kami penghargaan. Aku akan berusaha menjadi seseorang yang layak menerimanya," tambah Haechan.


NCT Dream baru-baru ini juga menjadi boy grup Korea pertama yang memuncaki chart mingguan Jepang Oricon sebelum resmi debut. Bulan lalu, mereka merilis mini album Jepang pertama berjudul "The Dream" yang merupakan kompilasi dari lagu-lagu hits mereka sebelumnya.

Saat mendapat ucapan selamat untuk prestasi mereka ini, NCT Dream bersorak. "Terima kasih banyak. saat menggelar (konser) 'The Dream Show' di Jepang, kami bisa membuat banyak kenangan indah bersama fans Jepang. Aku harap kalau ada kesempatan, kami bisa terus bertemu mereka," kata Jeno.

Terkait kegiatan NCT Dream di masa depan, pemilik nama asli Lee Jeno itu menambahkan, "Sulit bagiku untuk memberitahukan detail spesifik, tapi aku bisa menjanjikan pada kalian bahwa para member NCT Dream akan terus menunjukkan pertumbuhan kami pada kalian."

"Aku selalu bilang pada fans untuk makan dengan baik, tapi mereka melewatkan makan," kata Jaemin. "Akhir-akhir ini, terutama penting untuk memastikan kalian makan dengan baik dan memperhatikan kesehatan jadi kalian tidak masuk angin. Kesehatan kalian yang paling penting."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts