Jackson GOT7 Tahun Baruan Bareng RM BTS, Rumpi 'Obrolan Lelaki' Sambil Minum-Minum
Selebriti

Jackson GOT7 mengungkapkan bahwa dirinya dan leader BTS sempat merayakan Tahun Baru bersama dalam wawancara bersama jurnalis untuk Forbes baru-baru ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jackson berbicara tentang kegiatan GOT7, kegiatan solo hingga prestasinya dalam wawancara bersama jurnalis untuk Forbes, majalah bisnis Amerika. Idol besutan JYP Entertainment itu juga membahas RM (Rap Monster), sahabat karibnya.

Akhir-akhir ini jadwal sibuk BTS dan GOT7 membuat mereka tidak sering nongkrong. Namun mereka masih menemukan waktu untuk menyapa acara penghargaan dan bersantai selama liburan. Jackson mengungkapkan bahwa dirinya dan leader BTS (Bangtan Boys) itu bahkan sempat merayakan Tahun Baru bersama.

Dalam cuitan (yang sejak itu dihapus karena perbedaan tanggal), jurnalis @catrkelley menyinggung persahabatan Jackson dan RM. Ketika ditanya tentang penampilannya di "Problematic Men" pada 2015, Jackson langsung menyebut nama RM.

"Oh ya, ya, ya. Aku bilang ke RM. RM adalah temanku. Dia datang ke rumahku pada Tahun Baru. Kami santai bersama," ungkap idol kelahiran 1994 itu.


Jackson juga berbicara tentang menghabiskan waktu dengan RM di Tahun Baru. @catrkelley secara keliru menyatakan bahwa perayaan 2019 ini terjadi pada Tahun Baru Imlek.

"Tahun Baru ini. Bukan Tahun Baru Cina (Imlek). Aku berbicara tentang Tahun Baru internasional. Kami nongkrong selama dua hari berturut-turut. Kami minum-minum. Ini seperti pembicaraan lelaki. Kami berbicara tentang musik. Aku menunjukkan kepadanya musikku. Dia menunjukkan musiknya padaku. Rupanya, dia menyukai musik-musik popku. Dia seperti, 'Yo, kau lakukan lebih banyak hal seperti ini.'"

Meski jarang memamerkan kedekatan, Jackson dan RM tidak diragukan lagi masih menjalin persahabatan hingga kini. Beberapa waktu lalu Jackson sempat membicarakan hubungannya dengan RM dalam wawancara bersama Zach Sang Show. Ia menjelaskan bagaimana mereka bisa berteman dekat.

Jackson kemudian membicarakan tentang bagaimana sifatnya dan RM sangat bertolak belakang. Meski begitu, ia selalu curhat pada RM ketika mengalami masalah, dan RM akan meringkas segalanya dan memberikan kesimpulan yang membuatnya puas.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru