Sebagian Agensi Eks Member X1 Dirumorkan Ingin Bentuk Sub-unit, Begini Respon MBK Entertainment
Musik

Selasa (4/2), para penggemar X1 nampaknya dikejutkan dengan sebuah laporan. Salah saru outlet media Korea, Newsen melaporkan bahwa beberapa member X1 berportensi untuk membentuk sub-unit baru.

WowKeren - X1 telah resmi bubar pada 6 Januari lalu. Namun, usaha penggemar X1 untuk melindungi grup kesayangannya nampaknya masih terus berlanjut. Beberapa waktu lalu penggemar X1 bahkan berbondong-bondong demo di depan gedung CJ ENM untuk menuntut pembentukan grup baru.

Pada hari ini, Selasa (4/2), para penggemar nampaknya dikejutkan dengan sebuah laporan. Salah saru outlet media Korea, Newsen melaporkan bahwa beberapa member X1 berportensi untuk membentuk sub-unit baru.


Pihak Newsen mengutip dari sumber industri yang mengatakan ada beberapa agensi yang sedang berdiskusi untuk membentuk grup unit baru. "Tiga hingga empat agensi anggota X1 berpikir positif tentang pembentukan unit. Pengaturan waktu, metode, manajemen, dan detail lainnya sedang dibahas," ungkap narasumber menurut Newsen.

Newsen menjelaskan bahwa Lee Hangyul dan Nam Dohyon menyatakan harapan mereka untuk "unit X1" selama fanmeeting mereka "HAPPY DAY" yang diadakan pada 2 Februari lalu. Menurut outlet berita tersebut, anggota X1 tertentu menyatakan persetujuan dengan Lee Hangyul dan Nam Dohyon, dan agensi anggota ini sedang berdiskusi di antara mereka sendiri.

Hal ini tentu sampai pada telinga MBK Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Hangyul dan Nam Dohyon. Melalui Star News, perwakilan MBK Entertainment mengaku saat ini belum ada pembahasan apapun mengenai pembentukan sub-unit. Perwakilan MBK Entertainment juga mengungkapkan bahwa pembentukan sub-unit itu hanya harapan dari Lee Hangyul dan Nam Dohyon

"Saat ini, tidak ada yang direncanakan mengenai grup baru dengan member X1. Itu hanya sesuatu yang Lee Hangyul dan Nam Dohyon harapkan," ungkap perwakilan MBK Entertainment.

Pihak agensi melalui Hankook Ilbo juga menyatakan sepenuhnya mendukung kegiatan X1 baik dengan format penuh maupun sub-unit. Namun hingga kini masih belum ada pembahasan lebih lanjut mengenai pembentukan sub-unit yang berisikan member X1.

"Kami berpikir positif tentang promosi unit X1. Kami telah sepakat untuk X1 melanjutkan kegiatan mereka sejak pertemuan pertama dengan Mnet. Namun, belum ada diskusi pasti tentang unit X1," lanjut perwakilan agensi dikutip dari Hankook Ilbo.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts