Kai EXO Ternyata Dapat Hadiah Ciuman Manis Dari 2 Sosok Ini Saat Ulang Tahun
Naver
Selebriti

Kai mengunggah berbagai momen perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada 14 Januari lalu. Salah satunya menampilkan member EXO mempersiapkan kue ulang tahun.

WowKeren - Kai merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun (27 umur Korea Selatan) pada 14 Januari lalu. Meski begitu, member EXO itu baru membocorkan berbagai perayaan ulang tahun yang ia dapatkan di akun Instagram pribadinya.

Kai memposting foto dan video dengan caption, "Selamat tinggal Januari, sampai jumpa lagi tahun depan!" Foto pertama yang diunggah member SuperM itu menampilkan kue ulang tahun dengan tulisan, "Happy Birthday".

Foto selanjutnya menunjukkan Kai yang tersenyum sembari memegang kue tersebut. Lalu ada video yang menampilkan member EXO mempersiapkan kue ulang tahun dengan lilin menyala dan memanggil Kai masuk.

Mereka selanjutnya menyanyikan lagu ulang tahun untuk main dancer EXO itu dan memintanya meniup lilin. Video lain menampilkan Kai dan teman-temannya menyanyi heboh memberikan selamat untuk Kai.


Dua video terakhir pun tak kalau menariknya. Pasalnya dua keponakan kesayangan Kai tampak kompak memberikan ciuman manis di pipi kanan dan kiri pamannya. Pelantun "Monster" itu pun terlihat tersenyum lebar mendapat hadiah dari kedua keponakannya.

Postingan Kai itu pun langsung dibanjiri komentar fans yang gemas melihat Kai bersama kedua keponakannya. "Gemes yang dia sm ponakan2nya tiup lilin," tulis seorang fans. "Imut banget sih Kai sama ponakan. Cocok beut dah jadi bapak," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Kai saat ini tengah disibukkan dengan kegiatannya bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang itu melanjutkan tur konser "We Are The Future" leg kedua di beberapa kota di Amerika Serikat dan Kanada.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru