Jung Yoo Mi Tulis Surat Usai Dikonfirmasi Pacari Kangta, Blak-Blakan Akui Ketakutan
Naver
Selebriti

Alih-alih menerima ucapan selamat, Kangta dan Jung Yoo Mi justru mendapatkan komentar negatif dari netizen. Banyak yang menyinggung skandal perselingkuhan Kangta .

WowKeren - Pada Selasa (4/2), Kangta dan Jung Yoo Mi dilaporkan berpacaran. Berbeda dengan kabar sebelumnya yang dibantah, kini agensi kedua belah pihak akhirnya memberikan konfirmasi jika kedua selebriti itu memang menjalin kisah.

Jung Yoo Mi sendiri rupanya langsung menulis surat untuk fans di akun Instagram pribadinya. Bintang drama "Partners for Justice" season 2 itu mengaku awalnya merasa sulit dan takut untuk mengungkap kisah asmaranya pada publik. Simak selengkapnya berikut ini:

"Halo. Ini Jung Yoo Mi. Aku meninggalkan pesan yang secara pribadi kutulis ini untuk mereka yang terkejut dengan berita hari ini dan mereka yang mendukungku. Aku dengan hati-hati memulai hubungan yang tulus baru-baru ini dengan seseorang yang merupakan teman baik dan sunbae."


"Aku memikirkannya dengan hati-hati dan membuka hatiku, jadi kupikir itu benar untuk memberitahu kalian pemikiran pribadiku. Terlepas dari proyek-proyekku, aku berhati-hati dan khawatir mengungkapkan kehidupan cinta pribadiku. Tapi aku tidak ingin menyangkal apa yang sudah kuputuskan dan pilih untuk dilakukan."

"Di sisi lain, memulai hubungan terbuka ke publik rasanya sulit dan menakutkan bagiku, tapi aku menantikan gagasan bahwa hal itu dapat mengarah pada hal-hal yang lebih baik. Aku ingin memberi tahu kalian kalau aku sangat berterima kasih untuk mereka yang selalu mendukungku."

"Aku selalu mengucapkan terima kasih. Aku berharap bahwa orang-orang yang berharga bagiku akan memiliki hari tanpa rasa sakit di mana mereka bisa tertawa."

Sementara itu, konfirmasi hubungan Kangta dan Jung Yoo Mi menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Alih-alih menerima ucapan selamat, Kangta dan Jung Yoo Mi justru mendapatkan komentar negatif. Banyak yang menyinggung skandal perselingkuhan Kangta dan mencibir Jung Yoo Mi karena berpacaran dengannya.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait